Cuma Pakai 2 Bahan Utama, Resep Tumis Sawi Putih Sosis yang Mudah dan Praktis Ala Rumahan Ini Wajib Anda Coba

- 6 Januari 2023, 15:14 WIB
Ilustrasi. – Resep tumis sawi putih sosis mudah dan praktis ala rumahan, cuma pakai dua bahan utama rasanya dijamin gurih dan nikmat.
Ilustrasi. – Resep tumis sawi putih sosis mudah dan praktis ala rumahan, cuma pakai dua bahan utama rasanya dijamin gurih dan nikmat. /freepik.com/ timolina

BERITA DIY – Simak informasi mengenai resep tumis sawi putih sosis yang mudah dan praktis ala rumahan. Cuma pakai dua bahan utama saja Anda sudah dapat mencobanya di rumah.

Sawi putih adalah sayuran segar yang dapat diolah menjadi berbagai jenis hidangan. Memiliki banyak kandungan air menjadikan sawi putih sebagai salah satu sayuran yang menyehatkan.

Selain mudah di dapat, harga sawi putih pun sangat terjangkau untuk dimasak sebagai hidangan sehari-hari. Teksturnya yang renyah dipadukan dengan bumbu pilihan akan menghadirkan cita rasa yang lezat.

Banyak pula orang yang menjadikan sawi putih sebagai pelengkap sajian utama. Sebagai contoh, sawi putih dapat Anda temukan dalam hidangan kuah mie instan.

Baca Juga: Resep Rujak Kuah Pindang Khas Bali yang Mudah, Rasa Asam, Gurih, Segar dan Pedas

Dalam artikel ini, sawi putih akan dipadukan dengan sosis. Cuma pakai dua bahan saja Anda sudah dapat membuatnya di rumah.

Rasanya dijamin gurih dan nikmat. Apalagi, jika dimakan sebagai teman nasi hangat. Oleh karena itu, resep tumis sawi putih sosis yang mudah dan praktis ini tidak boleh Anda lewatkan.

Tumis sawi putih sosis juga sangat cocok sebagai alternatif pilihan bagi Anda yang kurang suka sayur. Anda dapat mengganti opsi sosis sesuai dengan topping yang diinginkan. Berikut ini resep tumis sawi putih sosis yang mudah dan praktis ala rumahan.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Barbeque Sederhana, Cocok Untuk Menu Makan Malam Tahun Baru Bersama Keluarga di Rumah

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x