Tak Disangka! 5 Shio Ini Hoki Terus dan Berkali-kali Lolos dari Nasib Buruk, Ini Alasannya

- 6 Januari 2023, 12:55 WIB
Ilustrasi - Shio ini diramalkan hoki terus dan berhasil lolos dari nasib buruk, ketahui alasannya.
Ilustrasi - Shio ini diramalkan hoki terus dan berhasil lolos dari nasib buruk, ketahui alasannya. /PIXABAY/Skitterphoto

BERITA DIY - Tak disangka, pemilik lima shio ini hoki terus dan berkali-kali berhasil lolos dari nasib buruk, cek siapa saja dan alasannya di sini.

Menurut ramalam astrologi China selain usaha dan doa, faktor lain yang melindu seseorang dari nasib buruk adalah hoki atau keberuntungan.

Tetapi perlu diingat bahwa roda kehidupan terus berputar, ada kalanya seseorang berada di atas, sesekali ada di bawah. Hal ini yang membuat keberuntungan sulit untuk diprediksi kapan datang pada kita.

Namun terdapat lima shio yang istimewa dan konon katanya selalu beruntung dari lahir sampai tua meskipun berusaha dijatuhkan oleh orang lain, pemilik shio ini selalu beruntung.

Baca Juga: Gak Ada Lawan! 3 Shio Ini Multitalenta, Bisa Apa Saja dan Dapat Rezeki dari Segala Arah

Berikut lima shio yang hoki terus dari lahir sampai tua, berkali-kali lolos dari nasib buruk dikutip dari Youtube Shio Daily.

1. Shio Ayam

Shio ayam memiliki karakter percaya diri, antusias, jujur dan akan mengatakan apa isi hati mereka. Karakter inilah yang membuat shio Ayam hoki terus dan lolos dari nasib buruk.

Shio Ayam juga sangat ceria, memiliki hubungan asmara yang baik dan tidak heran hoki shio ayam melekat sejak lahir. Shio Ayam diramalkan bisa panjang umur dan bahagia sampai tua berkat karakter dan sifat yang dimiliki.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x