Siapa Jeremy Renner Aktor Hawkeye yang Alami Kecelakaan dan Sempat Kritis? Simak Fakta dan Profilnya

- 5 Januari 2023, 18:00 WIB
Jeremy Renner Hawkeye di film Avengers Marvel Cinematic Universe (MCU) alami kecelakaan dan sempat kritis, simak fakta dan profilnya.
Jeremy Renner Hawkeye di film Avengers Marvel Cinematic Universe (MCU) alami kecelakaan dan sempat kritis, simak fakta dan profilnya. /Twitter.com/@JeremyRenner

BERITA DIY- Berikut informasi siapa Jeremy Renner aktor Hawkeye di film Avengers Marvel Cinematic Universe (MCU) yang alami kecelakaan dan sempat kritis, simak fakta dan profilnya.

Aktor Jeremy Renner pemeran Hawkeye dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) mengalami kecelakaan dan dikabarkan sempat kritis. Jeremy Renner mengalami kecelakaan tertabrak kendaraan pembersih salju saat membersihkan halaman rumahnya.

Kondisi Hawkeye dalam film Avenger tersebut kini telah membaik, kesehatan Jeremy Renner berangsur-angsur pulih, ia mengupload foto selfie dirinya untuk menggambarkan kondisi terbaru nya kepada para fans. Bagi yang belum tahu siapa Jeremy Renner, Hawkeye dalam film Avenger simak profilnya pada tulisan ini.

Jeremy Renner adalah seorang aktor dan produser film Amerika yang terkenal karena perannya sebagai Hawkeye dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), serta perannya sebagai William James dalam film The Hurt Locker yang memenangkan Academy Award. Selain itu, ia juga dikenal karena perannya dalam film seperti The Town, American Hustle, dan Mission: Impossible - Ghost Protocol.

Baca Juga: Profil Herman Mudji Susanto Madiun, Tiko dan Ibu Eny di Kisah Rumah Mewah Terbengkalai di Jakarta Timur

Jeremy Renner lahir di Modesto, California pada 1971, dan mulai mengejar karier aktingnya di tahun 1990-an. Ia memulai dengan peran kecil dalam film dan acara televise seperti Deadly Game dan Strange Luck, sebelum akhirnya mendapatkan peran utama dalam film independen 2002, Dahmer.

Kemudian, ia mulai memperoleh peran yang lebih besar dalam film-film besar, seperti 28 Weeks Later dan The Avengers. Renner memenangkan banyak penghargaan untuk perannya dalam The Hurt Locker, termasuk nominasi Academy Award untuk Aktor Terbaik.

Selain sukses di dunia akting, Renner juga merupakan seorang produser dan penyanyi. Ia memproduksi beberapa film dan acara televisi, serta merilis sebuah single lagu pada tahun 2019 berjudul Main Attraction. Renner juga merupakan seorang yang memiliki minat di berbagai cabang olahraga, termasuk golf, snowboarding, dan menembak.

Baca Juga: 25 Link Twibbon Hari Raya Galungan dan Kuningan Terbaru, Cocok untuk Status atau Foto Profil Media Sosial

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x