2 Contoh Cerita Liburan Sekolah 2023 Panjang dan Pendek 5 Paragraf Menarik, Libur di Rumah Nenek dan ke Pantai

- 5 Januari 2023, 08:35 WIB
Ilustrasi. Uraian 2 contoh cerita liburan sekolah panjang dan pendek 5 paragraf 2023 menarik, libur di rumah nenek dan ke pantai.
Ilustrasi. Uraian 2 contoh cerita liburan sekolah panjang dan pendek 5 paragraf 2023 menarik, libur di rumah nenek dan ke pantai. /PIXABAY/@SamuelFrancisJohnson

BERITA DIY- Simak ini dua contoh cerita liburan sekolah di tahun baru 2023 panjang dan pendek 5 paragraf yang menarik menarik, libur di rumah nenek dan ke pantai.

Tersedia contoh cerita liburan sekolah tahun 2023 yang menarik mulai dari kisah yang panjang dan ada jangan yang singkat atau pendek.

Buat cerita liburan tahun baru 2023 tentang hal yang dilakukan seperti liburan di rumah nenek atau berwisata ke pantai.

Tulis cerita Anda dengan menarik dengan kalimat yang singkat serta mudah dipahami. Tulis kisah menarik pengalaman liburan tahun baru ini dalam 5 paragraf.

Baca Juga: Contoh Cerita Liburan Sekolah 5 Paragraf Tahun Baru 2023 di Rumah Bersama Keluarga, Kisah Menarik Dibaca

Masuk kegiatan apa yang Anda lakukan ketika berlibur ke rumah nenek seperti kegiatan apakah di sana bercocok tanam, bermain ke sawah atau memasak makanan tradisional bersama.

Jika menulis cerita tentang liburan ke pantai masukan aktivitas apa yang dilakukan di sana, seperti mandi, berenang atau snorkeling.

Berikut ini dua contoh cerita liburan sekolah di tahun baru 2023 yang menarik dengan tema libur di rumah nenek dan main ke pantai.

- Libur tahun baru 2023 berkunjung ke rumah nenek

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x