Resep Rujak Kuah Pindang Khas Bali yang Mudah, Rasa Asam, Gurih, Segar dan Pedas

- 4 Januari 2023, 14:56 WIB
Ilustrasi. – Simak resep rujak kuah pindang khas Bali yang mudah dan sederhana, wajib dicoba jika Anda pecinta rasa asam, gurih, segar, serta pedas.
Ilustrasi. – Simak resep rujak kuah pindang khas Bali yang mudah dan sederhana, wajib dicoba jika Anda pecinta rasa asam, gurih, segar, serta pedas. /unsplash.com/ Wherda Arsianto

BERITA DIY – Berikut merupakan resep rujak kuah pindang khas Bali yang mudah dan sederhana. Kuliner yang satu ini wajib untuk dicoba jika Anda adalah pecinta perpaduan rasa asam, gurih, segar, hingga pedas.

Bali memiliki banyak kuliner yang dapat memanjakan lidah Anda. Salah satu yang terkenal adalah rujak kuah pindang. Cita rasa yang unik pada makanan ini akan menghadirkan sensasi yang berbeda saat Anda memakannya.

Rujak kuah pindang khas Bali merupakan berpaduan berbagai buah-buahan yang dipotong kemudian disiram dengan kuah pindang. Rasanya yang asam, gurih, segar, dan pedas membuat kuliner ini tidak hanya populer dikalangan masyarakat lokal, tetapi juga para wisatawan.

Perbedaan rujak kuah pindang khas Bali dengan rujak lainnya adalah cita rasa yang dimiliki dari kaldu pindang tersebut. Rasa gurih dan segar ketika mencicipi rujak kuah pindang khas Bali akan membuat siapapun ketagihan.

Baca Juga: Resep Sederhana Oliebollen, Kue Khas Belanda yang Viral Karena Mirip Odading Ini Bahan dan Cara Buatnya

Tak lengkap rasanya apabila Anda berkunjung ke Bali tapi tidak mencoba kuliner yang satu ini. Kuliner ini harus masuk ke dalam list wajib untuk Anda coba bersama keluarga atau orang-orang terkasih saat berlibur ke Bali.

Namun, apabila belum ada waktu untuk berlibur ke Bali dan ingin mencoba rujak kuah pindang khas Bali, Anda tidak perlu khawatir. Dalam artikel ini Anda akan menemukan resep rujak kuah pindang khas Bali yang mudah dan sederhana.

Mengingat bahan-bahannya yang mudah untuk didapat, resep ini bisa Anda gunakan untuk membuat rujak kuah pindang khas Bali di rumah. Berikut merupakan resep rujak kuah pindang khas Bali yang wajib Anda coba.

Baca Juga: Resep Manisan Kulit Jeruk Bali, Kaya Akan Manfaat dan Mudah Dibuat di Rumah

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah