Cara Daftar Kartu Prakerja 2023 Skema Baru, Syarat untuk Dapat Intensif Rp4,2 Juta Daftar Online Pakai HP

- 2 Januari 2023, 08:30 WIB
Ilustrasi. Penjelasan cara daftar Kartu Prakerja 2023 skema baru, syarat untuk mendapatkan intensif Rp4,2 juta daftar online pakai HP
Ilustrasi. Penjelasan cara daftar Kartu Prakerja 2023 skema baru, syarat untuk mendapatkan intensif Rp4,2 juta daftar online pakai HP /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY- Simak ini cara daftar Kartu Prakerja 2023 skema baru, ini syarat untuk mendapatkan intensif Rp4,2 juta daftar online pakai HP.

Program Kartu Prakerja 2023 kembali hadir dengan skema baru yang berbeda dengan tahun 2022. Pada skema baru ini penerima bantuan akan mendapat insentif lebih besar yaitu Rp4,2 juta.

Ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi supaya warga negara Indonesia yang mendaftar bisa menerima bantuan melalui program Kartu Prakerja 2023.

Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 dengan skema baru dapat dilakukan secara online dengan menggunakan HP.

Baca Juga: Asik, Pendaftaran Akun Kartu Prakerja 2023 Dibuka Hari Ini di prakerja.go.id Kapan Gelombang 48 Dibuka?

Sebagai informasi bahwa Kartu Prakerja 2023 dapat didaftar oleh siapa saja yang memenuhi syarat baik itu yang memiliki latar belakang diplomat, sarjana, SMA atau SMK, SMP, SD ke bawah.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram resmi Kartu Prakerja @prakerja.go.id lebih dari 4 juta orang telah menerima manfaat Kartu Prakerja 2022.

Dan untuk pelatihan terdaftar ada 1 juta lebih jenis pelatihan yang dibeli oleh para pendaftar Kartu Prakerja 2022. dari total tersebut ada lima bidang pelatihan yang paling banyak diminati yaitu:

- Penjualan dan pemasaran

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x