Jadwal Kapal Pelni Januari 2023 Semua Rute dari Makassar Pakai KM Dobonsolo, KM Labobar dan KM Ciremai

- 30 Desember 2022, 20:03 WIB
Update jadwal kapal Pelni Januari 2023 semua rute dari Pelabuhan Makassar pakai KM Dobonsolo, KM Labobar dan KM Ciremai lengkap cara membeli tiket kapal online offline.
Update jadwal kapal Pelni Januari 2023 semua rute dari Pelabuhan Makassar pakai KM Dobonsolo, KM Labobar dan KM Ciremai lengkap cara membeli tiket kapal online offline. /Tangkap layar pelni.co.id

BERITA DIY - Simak jadwal kapal Pelni Januari 2023 semua rute dari Pelabuhan Makassar pakai KM Dobonsolo, KM Labobar dan KM Ciremai.

Update jadwal kapal Pelni KM Dobonsolo, jadwal KM Labobar dan jadwal kapal KM Ciremai semua rute pelayaran perlu diketahui sebelum menggunakan transportasi laut.

Adapun jadwal kapal Pelni ini bisa menjadi acuan yang akan berangkat dari dan ke rute Makassar, Surabaya, Sorong dan Jakarta.

Secara reguler, ada 13 Kapal Motor (KM) dari PT Pelayaran Indonesia (Pelni) yang beroperasi pada Januari 2023. Namun, artikel ini akan membahas jadwal KM Dobonsolo, KM Labobar dan KM Ciremai.

Baca Juga: Info Penyeberangan Pelabuhan Merak Bakauheni dan Jadwal Kapal Laut Pelni ke Lampung Hari Ini 29 Desember 2022

Cek jadwal kapal Pelni KM Labobar bulan Januari 2023

KM Labobar adalah kapal Pelni yang melayani rute Surabaya, Makassar, Balikpapan, Pantolan, Bitung, Ternate, Nabire, Serui, Jayapura dan Manokwari.

Rute: Bitung - Ternate

  • Berangkat 30 Desember 2022 pukul 23:00, tiba pukul 31 Desember 2022 pukul 08:00.

Rute: Ternate - Sorong

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x