15 Link Twibbon Hut Satpam 2022, Bingkai Foto Terbaru Beserta Cara Menggunakannya

- 30 Desember 2022, 14:52 WIB
15 link Twibbon Hut Satpam yang dapat digunakan untuk memperingati dan memerihakan hari lahirnya Satpam Indonesia.
15 link Twibbon Hut Satpam yang dapat digunakan untuk memperingati dan memerihakan hari lahirnya Satpam Indonesia. /Tangkapan Layar Twibbonize/@SatpamshterIndonesiaGrup

BERITA DIY – Simak 15 link Twibbon HUT Satpam 2022, bingkai foto terbaru beserta cara menggunakannya Untuk memperingati HUT Satpam 2022.

HUT Satpam 2022 diperingati hari ini tanggal 30 Desember. Sebelumnya pembentukan satpam di Indonesia karena dulu masih kurangnya personil polisi untuk melakukan pengamanan di wilayah-wilayah tertentu.

Satpam di Indonesia berawal terbentuk dari surat Keputusan Kapolri; No.SKEP/126/XII/1980 tanggal 30 Desember 1980 tentang Pola Pembinaan Satuan Pengaman.

Kemudian Polri menetapkan Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Awaloedin Djamin pada tanggal 30 Desember 1993 menjadi Bapak Satpam. Pada tanggal itu juga ditetapkan sebagai hari lahirnya satpam Indonesia.

Baca Juga: 23 LINK Twibbon Tahun Baru 2023 Twibbonize Lengkap dengan Kata Kata Ucapan Harapan yang Bijak Buat Status

Dalam memperingati HUT Satpam 2022 dapat diperingati dengan membagikan foto berbingkai. Foto berbingkai dapat dibuat di Twibbon.

Cara memasukan foto pada Twibbon cukup mudah dan praktis. Cara pertama yaitu memilih terlebih dahulu foto yang akan digunakan.

Kemudian memilih bingkai foto yang akan digunakan. Setelah itu klik foto atau video. Selanjutnya sesuaikan foto atau video pada bagian transparan warna putih di bingkai.

Foto yang dimasukan ke Twibbon dapat dikecilkan atau dibesarkan. Setelah foto dalam Twibbon sudah sesuai dan pas, Twibbon bisa langsung diunduh.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x