Input NIK KTP ke Link BPUM 2023 Ini untuk Cek Penerima Bantuan UMKM, Jangan Kaget BLT 1,2 Juta Masuk Rekening

- 30 Desember 2022, 14:24 WIB
Cek penerima BPUM Eform BRI di eform.bri.co.id, cek KTP kode verifikasi penerima BLT UMKM, dan BPUM 2022 kapan cair.
Cek penerima BPUM Eform BRI di eform.bri.co.id, cek KTP kode verifikasi penerima BLT UMKM, dan BPUM 2022 kapan cair. /Tangkap layar https://bpum.bidukm.masuk.web.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima BPUM Eform BRI di eform.bri.co.id, cek KTP kode verifikasi penerima BLT UMKM, dan BPUM 2022 kapan cair.

Ketahui input NIK KTP ke link Banpres BPUM 2023 berikut untuk cek penerima bantuan UMKM BRI maupun BNI, jangan kaget BLT Rp 1,2 juta masuk rekening.

Pada BLT UMKM tahun 2021, terdapat 2 link cek penerima BPUM yang disediakan BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Apabila nama masuk ke dalam daftar nama penerima BLT UMKM, pelaku usaha mikro bisa mendapatkan BPUM sebesar Rp 1,2 juta di 2021.

Baca Juga: Jangan Kaget BLT UMKM 2023 Masuk Rekening Usai Cek Penerima BPUM Kesini, Cair Tanpa Terdaftar eform.bri.co.id

Namun pada 2022 ini, link BPUM yang disediakan BRI di eform.bri.co.id tak menyediakan data terkini. Sedang link BLT UMKM BNI tak lagi bisa diakses.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha sejak 2021.

Sedangkan pada tahun 2022 ini, awalnya direncakanakan nominal BLT UMKM yang cair sebesar Rp 600 ribu ke 12 juta pelaku usaha mikro.

Pada tahun 2022 ini, beberapa program bansos yang sudah berjalan sebelumnya seperti Kartu Prakerja dan BSU sudah dijalankan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x