Arti Kata Mixue Adalah Apa? Begini Arti, Cara Baca, dan Daftar Harga Mixue

- 29 Desember 2022, 17:17 WIB
Arti kata Mixue, cara membaca Mixue, dan daftar harga Mixue. Penjelasan sertifikat halal produk Mixue. Harga mulai 8 ribuan.
Arti kata Mixue, cara membaca Mixue, dan daftar harga Mixue. Penjelasan sertifikat halal produk Mixue. Harga mulai 8 ribuan. /Tangkapan Layar Instagram.com/@mixueindonesia

BERITA DIY – Simak arti kata Mixue, cara membacanya, dan daftar harga Mixue. Pihak Mixue menjelaskan sertifikat halal produk Mixue.

Beberapa waktu lalu warganet heboh membicarakan salahnya pengucapan nama Mixue. Banyak warganet yang selama ini ternyata salah mengucapkan Mixue.

Sebelumnya, Mixue adalah sebuah nama toko yang menjual es krim dan teh. Mixue didirikan pada tahun 1997 oleh Zhang Hongchao yang merupakan pengusaha asal China.

Lalu apa arti Mixue yang banyak dibicarakan warganet?. Kata “Mixue” berasal dari China dengan penggabungan Mi dan Xue.

Baca Juga: Mixue Buka Lowongan Kerja di Beberapa Kota, Ini Kualifikasi Umur dan Pendidikan Terbaru di Sini!

Mi dalam bahasa China berarti manis, sedangkan Xue dalam bahasa China berarti dingin. Sehingga Mixue berarti manis dan dingin.

Kemudian begini untuk pengucapan Mixue yang banyak warganet salah dalam pengucapannya. Kata “Mixue” cara pengucapannya yang benar yaitu Misyuè.

Mixue perlahan mulai menunjukan popularitasnya. Banyak masyarakat Indonesia yang menyukai es krim yang dijual di Mixue.

Tidak sedikit juga warganet yang membagikan foto es krim Mixue di media sosial. Mixue populer dan banyak disukai karena memiliki harga murah dan rasa yang enak.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x