Pakai KTP Pinjaman BCA Tanpa Jaminan Langsung Cair Rp 100 Juta, Ini Syarat dan Cara Pengajuan Bisa Online?

- 28 Desember 2022, 17:59 WIB
Pinjaman BCA untuk karyawan, pinjol BCA online langsung cair tanpa jaminan, formulir aplikasi BCA Personal Loan dan syarat pinjam uang.
Pinjaman BCA untuk karyawan, pinjol BCA online langsung cair tanpa jaminan, formulir aplikasi BCA Personal Loan dan syarat pinjam uang. /BCA

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman BCA untuk karyawan, pinjol BCA online langsung cair tanpa jaminan, formulir aplikasi BCA Personal Loan dan syarat pinjam uang.

Ketahui pakai KTP pinjaman BCA tanpa jaminan bisa langsung cair Rp 100 juta, simak syarat dan cara pengajuan apakah bisa online? Ketahui link berikut.

BCA atau Bank Central Asia merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia jika ditilik dari jumlah aset maupun modal inti yang ada.

Tercatat di 2022, total aset Bank BCA mencapai Rp 1.289 triliun di kuartal 3. Volume transaksi di bank ini juga mencapai 17,4 miliar transaksi.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI Terbaru 2023 Plafon hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Bisa Langsung Daftar Online di HP?

Bank BCA sendiri memiliki berbagai layanan yang bisa diakses, meliputi KPR BCA, kartu kredit BCA, produk simpanan BCA hingga produk pinjaman BCA.

Adapun salah satu produk pinjaman BCA, yaitu Kredit Tanpa Agunan atau KTA Personal Loan. Produk tersebut bisa diakses untuk berbagai kebutuhan.

Pada program KTA Personal Loan BCA tersebut, pinjaman tanpa agunan yang tersedia hingga Rp 100 juta. Tenor yang dipilih pun bisa sampai 36 bulan atau 3 tahun.

Bunga KTA Personal Loan sendiri ditetapkan sebesar 1 persen. Proses aplikasi pengajuan pun bisa dibilang cepat dan mudah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x