TANPA SERTIFIKASI! Guru Honorer Madrasah Dapat Insentif Rp250 Ribu Desember 2022 Mirip TPG, Begini Caranya

- 27 Desember 2022, 18:45 WIB
Ilustrasi - Mirip TPG tapi tanpa sertifikasi, guru honorer madrasah bisa dapat tunjangan insentif Rp250 ribu Desember 2022.
Ilustrasi - Mirip TPG tapi tanpa sertifikasi, guru honorer madrasah bisa dapat tunjangan insentif Rp250 ribu Desember 2022. /UNSPLASH/mufidpwt

BERITA DIY - Tidak harus sertifikasi seperti TPG, guru honorer madrasah dan RA bisa dapat tunjangan insentif GBPNS sebesar Rp250 ribu pada bulan Desember 2022 asal lakukan cara ini.

Saat ini banyak orang yang mencari informasi tunjangan insentif guru honorer non PNS madrasah dan RA GBPNS Desember 2022 baru cair setengah hingga tunjangan insentif guru non PNS kapan cair lagi.

Tunjangan insentif guru non pns GBPNS khusus guru honorer madrasah seperti MI, MTs, dan MA hingga RA ini mirip seperti BSU pada karyawan atau TPG pada guru sertifikasi.

Namun, tunjangan insentif GBPNS Desember 2022 ini bisa didapatkan oleh para guru non PNS atau guru honorer madrasah atau RA tanpa harus sertifikasi.

Baca Juga: Mendikbud Beberkan Nasib Sertifikasi Guru Dihapus Berganti Tunjangan, Ini Besaran Gaji TPG ASN & Non PNS 2023

Pencairan tunjangan insentif guru honorer madrasah dan RA ini cair sejak Juli hingga Desember 2022. Buat yang baru dapat setengah, bulan ini akan dapat lagi.

Para guru honorer non PNS pada satuan pendidikan di bawah Kemenag seperti madrasah atau RA bisa segera cek akun Simpatika masing-masing.

Pengecekan akun Simpatika tersebut untuk memastikan apakah guru honorer sudah bisa mendapatkan tunjangan insentif GBPNS Desember 2022 tersebut atau belum.

Adapun pada bulan Desember 2022 ini, para guru honorer non PNS bisa dapatkan lagi separuh dari total tunjangan insentif GBPNS Kemenag 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x