Jawaban Doa apa yang Paling Cepat Dikabulkan Allah SWT, Ini Rahasia agar Doa Segera Diijabah dan Terkabul

- 27 Desember 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi - Jawaban doa yang paling cepat dikabulkan Allah SWT. Ketahui rahasia dan cara agar doa mudah dikabulkan atau diijabah serta terkabul.
Ilustrasi - Jawaban doa yang paling cepat dikabulkan Allah SWT. Ketahui rahasia dan cara agar doa mudah dikabulkan atau diijabah serta terkabul. /Pixabay/ Mohammed_hassan

BERITA DIY - Berikut informasi jawaban doa yang paling cepat dikabulkan Allah SWT. Ketahui rahasia dan cara agar doa mudah dikabulkan atau diijabah serta terkabul.

Info seputar dari jawaban dari doa yang paling cepat dikabulkan Allah SWT adalah apa bisa cek di sini.

Seperti diketahui doa merupakan salah satu hal penting ketika ingin meminta kepada tuhan. Tidak terkecuali doa yang paling cepat dikabulkan Allah SWT.

Dalam Islam sendiri berdoa atau dzikir memiliki beberapa adab agar mudah terkabul. Hal ini agar doa mudah dikabulkan Allah SWT.

Baca Juga: Bacaan Doa Setelah Sholat Dhuha Teks Arab, Latin dan Artinya Bahasa Indonesia, Ini Waktu Pelaksanaan

Meski begitu banyak orang muslim yang sudah berdoa namun tidak kunjung dikabulkan. Bisa saja cara berdoa kita salah atau ada faktor lain yang menyebabkan hal tersebut.

Dikutip dari laman ntb.kemenag.go.id, Pada hakikatnya, doa-doa dengan niat yang baik tentu akan diijabah oleh Allah SWT meskipun tidak tahu kapan pastinya.

Allah SWT berfirman telah berfirman dalam Al Quran Surat Ghafir ayat 60 yang artinya:

"Dan Tuhanmu berfirman: "Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina."

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x