Terakhir Besok, BSU Rp 600 Ribu Hangus Jika Tak Dicairkan, Pekerja Ambil di Kantor Pos Bawa KTP dan Berkas Ini

- 26 Desember 2022, 11:49 WIB
Ilustrasi - Terakhir besok, BSU Rp 600 ribu hangus jika tak dicairkan. Pekerja bisa ambil BLT di Kantor Pos bawa KTP dan berkas ini.
Ilustrasi - Terakhir besok, BSU Rp 600 ribu hangus jika tak dicairkan. Pekerja bisa ambil BLT di Kantor Pos bawa KTP dan berkas ini. /Instagram.com/@posindonesia.ig

BERITA DIY - Terakhir besok, BSU Rp 600 ribu hangus jika tak dicairkan. Pekerja bisa ambil BLT di Kantor Pos bawa KTP dan berkas berikut ini.

Hari ini, Senin, 26 Desember 2022 dan besok, Selasa, 27 Desember 2022, menjadi kesempatan terakhir untuk mencairkan BSU 2022. Diketahui, BSU cair Rp 600 ribu per orang.

Saat ini pencairan BSU 2022 sudah masuk ke tahap 7, yang juga menjadi tahap terakhir. Para pekerja bisa mengambil dana bantuan tersebut di Kantor Pos.

Syarat mencairkan BSU di Kantor Pos tidak ribet. Para pekerja hanya perlu membawa KTP dan berkas berupa QR dari aplikasi PosPay.

Baca Juga: Tinggal 2 Hari Lagi, Cairkan BSU Rp 600 Ribu di Kantor Pos Cukup Bawa 2 Bekas Ini

Nah, untuk mendapatkan QR sebagai tanda termasuk penerima BSU Rp 600 ribu tersebut, pekerja perlu download dan instal aplikasi PosPay di HP. Berikut caranya:

1. Instal aplikasi PosPay buatan Kantor Pos di HP dan buat akun pakai nomor HP aktif.

2. Masukkan kode OTP yang dikirim ke nomor terdaftar.

3. Login ke akun, lalu klik logo Kemnaker.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x