Link Download Minecraft 1.19.51 Gratis, Update Terbaru Desember 2022 Tanpa APK Mod Pocket Edition Asli Mojang

- 26 Desember 2022, 10:51 WIB
Link download game Minecraft 1.19.51 gratis dengan update terbaru Desember 2022 tanpa APK Mod Pocket Edition asli Mojang di HP Android.
Link download game Minecraft 1.19.51 gratis dengan update terbaru Desember 2022 tanpa APK Mod Pocket Edition asli Mojang di HP Android. /Tangkap layar minecraft.net

BERITA DIY - Simak link download game Minecraft 1.19.51 gratis dengan update terbaru Desember 2022 tanpa APK Mod untuk Pocket Edition asli Mojang di HP Android.

Belum lama ini game Minecraft telah melakukan update versi terbaru 1.19.51 pada tanggal 12 Desember 2022 untuk Pocket Edition di perangkat HP.

Sedangkan Minecraft versi Java Edition di perangkat PC mendapatkan update terbaru pada Desember 2022 ini berupa Bedrock Update.

Saat ini aplikasi game Minecraft pun bisa dimainkan secara lintas perangkat, artinya pada akun yang sama pemain dapat memainkan baik pada perangkat PC dan HP.

Baca Juga: Link Download Sigma Battle Royale Mod 1.0.4 APKCombo, Studimsam Dicari, Ini Link Asli Unduh di Play Store

Untuk mampu menggunakan fitur tersebut memang diperlukan instal aplikasi game Minecraft dengan full version yang tentu berbayar.

Tetapi, aplikasi game Minecraft juga tersedia versi yang gratis bisa digunakan secara bebas tanpa melakukan pembayaran.

Minecraf gratis ini memiliki update terbaru sama seperti yang asli full version juga yaitu versi 1.19.51 untuk Pocket Edition.

Berbeda dengan APK Mod, aplikasi Minecraft gratis ini merupakan aplikasi asli Mojang sehingga tidak perlu khawatir mengenai keamanan aplikasi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x