Hadir Saat Natal dan Tahun Baru, Kereta Panoramic Siap Dinikmati, Simak Jadwal, Harga Tiket, dan Fasilitasnya

- 26 Desember 2022, 10:10 WIB
Simak info jadwal, harga tiket, dan fasilitas dari PT Kereta Api Indonesia kepada penumpang Kereta Panoramics saat Natal dan Tahun Baru.
Simak info jadwal, harga tiket, dan fasilitas dari PT Kereta Api Indonesia kepada penumpang Kereta Panoramics saat Natal dan Tahun Baru. /Instagram.com/@kai121

BERITA DIY – Berikut ini merupakan informasi terkait jadwal, harga tiket, dan fasilitas yang tersedia dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) kepada penumpang Kereta Panoramics.

Kereta Panoramic ini sudah mulai beroperasi sejak Sabtu, 24 Desember 2022. Sebagai salah satu penggerak transportasi darat, PT Kereta Api Indonesia (KAI) juga ikut serta memenuhi minat masyarakat yang hendak merayakan Natal dan Tahun Baru.

Dugaan tingginya lonjakan penumpang saat Natal dan Tahun Baru membuat PT Kereta Api Indonesia (KAI) berinisiatif untuk mengantisipasi hal tersebut. Salah satu cara yang dilakukan yaitu dengan menambahkan tempat duduk khususnya pada rute yang menjadi favorit masyarakat.

Dikutip BERITADIY dari laman resmi KAI, Kereta Panoramic akan dirangkaikan pada perjalanan KA Taksaka Tambahan (Gambir - Yogyakarta pp). Pada setiap perjalanan tambahan tersebut, 46 tempat duduk akan tersedia dalam 1 kereta panoramics yang sedang beroperasi.

Baca Juga: Jadwal Keberangkatan Kereta Panoramic Saat Libur Nataru, Ini Kapasitas Penumpang dan Fasilitas yang Didapat

Kereta Panoramic ini akan beroperasi mulai 24 Desember 2022 - 8 Januari 2023.

Jadwal Kereta Panoramic

Kereta Pamoramic akan dirangkai pada perjalanan KA Taksana Tambahan (Gambir - Yogyakarta pp) mulai tanggal 24 Desember 2022 sampai 8 Januari 2023. Berikut jadwal dan rute Kereta Panoramics.

1.   KA 7011C

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah