Profil Tunisha Sharma Aktris Muda Asal India Dikabarkan Meninggal Dunia di Lokasi Syuting

- 26 Desember 2022, 07:10 WIB
Profil Tunisha Sharma aktris muda asal India dikabarkan meninggal dunia di lokasi syuting, pernah membintangi series Internet Wala Love.
Profil Tunisha Sharma aktris muda asal India dikabarkan meninggal dunia di lokasi syuting, pernah membintangi series Internet Wala Love. /Instagram/@_tunisha.sharma_

BERITA DIY – Berikut profil Tunisha Sharma aktris muda asal India dikabarkan meninggal dunia di lokasi syuting. Tunisha Sharma ditemukan meninggal diduga karena bunuh diri.

Tunisha Sharma merupakan aktris muda kelahiran 4 Januari 2022. Dia memulai karir sebagai aktris cilik pada tahun 2015.

Tunisha Sharma memulai karirnya tahun 2015 dengan membintangi serial televisi berjudul Bharat Ka Veer Putra-Maharana Pratap. Kemudian pada tahun 2016 Tunisha Sharma memulai karir di dunia perfilman dengan judul Fitoor.

Tunisha Sharma sudah banyak membintangi serial televisi seperti Internet Wala Love dan Ishq Subhan Allah. Ia juga pernah membintangi beberapa film, salah satunya yaitu berjudul Kahaani 2: Durga Rani Singh.

Baca Juga: Profil Ridwan Saidi Budayawan Betawi yang Meninggal Hari Ini 25 Desember 2022, Usia Berapa dan Sakit Apa?

Melansir dari Times of India, aktris Tunisha Sharma dikabarkan meninggal pada tanggal 24 Desember 2022. Tunisha Sharma diduga meninggal karena bunuh diri di lokasi syuting series televisi Ali Baba Dastaan-E-Kabul.

Menurut laporan, Tunisha Sharma yang baru berusia 20 tahun itu, saat syuting sempat pergi ke kamar mandi. Namun satu jam kemudian dia tidak kunjung kembali ke lokasi.

Kru syuting memeriksa Tunisha Sharma dan menemukan aktris tersebut sudah meninggal dunia. Menurut polisi Waliv, Tunisha Sharma diduga bunuh diri di depan kipas angin di salah satu ruang rias.

Tunisha Sharma pergi ke kamar mandi tempat ruang rias lawan mainnya yaitu Sheezan Mohammed Khan. Tunisha Sharma langsung dibawa ke rumah sakit tetapi dia dinyatakan sudah meninggal.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah