Kereta Panoramic untuk Natal dan Tahun Baru Sudah Tersedia, Simak Harga Tiket, Jadwal, dan Fasilitas yang Ada

- 25 Desember 2022, 14:40 WIB
Simak info harga tiket, jadwal, dan fasilitas yang diberikan oleh PT KAI atau Kereta Api Indonesia untuk Kereta Panoramic yang tersedia untuk Natal dan Tahun Baru akhir tahun Desember 2022.
Simak info harga tiket, jadwal, dan fasilitas yang diberikan oleh PT KAI atau Kereta Api Indonesia untuk Kereta Panoramic yang tersedia untuk Natal dan Tahun Baru akhir tahun Desember 2022. /Instagram.com/@kai121

BERITA DIY – Simak informasi harga tiket, jadwal, dan fasilitas yang akan diberikan oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) pada Kereta Panoramics yang telah dioperasikan sejak Sabtu, 24 Desember kemarin.

PT Kereta Api Indonesia selaku salah satu penggerak transportasi ikut serta untuk membantu minat masyarakat untuk bepergian di masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 ini.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, PT Kereta Api Indonesia melakukan penambahan tempat duduk pada rute favorit masyarakat seperti Jakarta-Yogyakarta.

Dikutip dari laman resmi KAI, penambahan tempat duduk tersebut dilakukan dengan soft launching Kereta Panoramic pada 24 Desember kemarin.

Baca Juga: Harga Tiket Kereta Panoramic Dilengkapi Rute Khusus Natal dan Tahun Baru, Pesan di Sini

Kereta Panoramic merupakan kereta inovasi KAI yang memiliki jendela berdimensi luas di kedua sisinya.

Tidak sampai disitu, bagian atap Kereta Panoramics menggunakan atap kaca yang memanjang dari depan hingga belakang yang dapat dibuka tutup secara otomatis.

Kereta Panoramic tersebut akan dirangkaikan pada perjalanan KA Taksaka Tambahan (Gambir – Yogyakarta pp) mulai dari 24 Desember – 8 Januari 2023 dengan detail sebagai berikut:

  1. KA 7011C keberangkatan Yogyakarta pukul 21:40 WIB dan tiba di Gambir pukul 05:33 WIB
  2. KA 7012C keberangkatan Gambir pukul 10:40 WIB dan tiba di Yogyakarta pukul 18:39 WIB
  3. KA 7025B keberangkatan Yogyakarta jam 12.00 dan tiba di Gambir jam 19.30
  4. KA 7026B keberangkatan Gambir jam 23.45 dan tiba di Yogyakarta jam 07.50

Baca Juga: Ini Maksud Tiket Kereta Tersedia Tanpa Kursi di KAI Access

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x