5 Game Natal yang Unik dan Seru untuk Memeriahkan Perayaan Natal 2022 Bersama Keluarga dan Teman, Cek di Sini

- 24 Desember 2022, 15:41 WIB
Ilustrasi/pixabay – Berikut ini 5 games Natal unik dan seru yang wajib dicoba saat perayaan Natal 2022 bersama keluarga dan teman.
Ilustrasi/pixabay – Berikut ini 5 games Natal unik dan seru yang wajib dicoba saat perayaan Natal 2022 bersama keluarga dan teman. /Freepik/senivpetro/

BERITA DIY – Game Natal yang unik dan seru jelang perayaan Natal 2022 dapat Anda cek di sini. Perayaan Hari Natal selalu disambut meriah oleh umat kristiani. Setiap rumah pasti akan dihiasi oleh ornamen-ornamen khas Natal dan menyajikan berbagai hidangan untuk menjamu para tamu.

Selain berkumpul dan makan bersama keluarga, perayaan Hari Natal 2022 juga dapat diisi dengan game Natal yang unik dan seru. Setiap pesta memiliki ciri khas tersendiri untuk membuat suasana menjadi semakin meriah, begitu juga dengan perayaan Hari Natal 2022.

Mengadakan permainan pada perayaan Natal 2022 merupakan pilihan yang tepat untuk menghibur keluarga dan teman yang berkunjung ke rumah.

Namun, memikirkan game apa yang paling disukai oleh seluruh keluarga dan teman terkadang memang membingungkan. Oleh karena itu, dilansir BERITADIY dari Christmas HQ, berikut ini adalah pilihan game Natal yang bisa Anda coba bersama keluarga dan teman di rumah.

Baca Juga: 35 Link Twibbon Hari Natal 2022 Terbaru Lengkap Ucapan Selamat Hari Natal untuk Story Whatsapp dan Instagram

1. Tempelkan Hidungmu pada Hidung Rusa!

Setiap pemain akan ditempelkan selotip pada hidung mereka dan ditutup matanya. Kemudian, seseorang memutar tubuh pemain beberapa kali. Setelah itu, pemain diminta menempelkan hidung mereka pada hidung boneka rusa yang telah digantung setinggi mata. Pemain yang dapat menempelkan hidung paling dekat dengan hidung rusa akan menjadi pemenang.

2. Sandiwara Natal

Setiap orang akan diminta untuk menuliskan hal-hal yang berkaitan dengan Natal, seperti film dan lagu. Kemudian, seluruh tulisan dimasukkan ke dalam sebuah mangkuk. Bagilah menjadi beberapa tim dan tunjuk salah seorang untuk menjadi peraga. Tim tersebut akan menebak apa yang sedang peraga itu perankan tanpa mengucapkan apapun berdasarkan tulisan yang didapat dari mangkuk. Tim dengan tebakan paling benar adalah pemenangnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x