Biodata Sahat Tua P. Simandjuntak Wakil Ketua DPRD Jatim Di-OTT KPK, Asal, Harta Kekayaan dan dari Partai Apa?

- 22 Desember 2022, 12:12 WIB
Ini biodata Sahat Tua P. Simandjuntak wakil ketua DPRD Jatim yang di-OTT KPK, mulai dari asal, harta kekayaan hingga dari partai apa.
Ini biodata Sahat Tua P. Simandjuntak wakil ketua DPRD Jatim yang di-OTT KPK, mulai dari asal, harta kekayaan hingga dari partai apa. /Dok DPRD Jatim/

BERITA DIY - Simak biodata Sahat Tua P. Simandjuntak wakil ketua DPRD Jatim yang di-OTT KPK, mulai dari asal, harta kekayaan dan partai apa dalam ulasan berikut ini.

Nama Sahat Tua P. Simandjuntak sedang menjadi perbincangan publik. Saat ini banyak yang sedang cari profil dan biodatanya.

Sahat Tua P. Simandjuntak merupakan salah satu orang yang ditangkap oleh KPK atas dugaan kasus korupsi di wilayah Jawa Timur.

Diduga Sahat Tua P. Simandjuntak terjerat kasus suap terkait alokasi dana hibah yang bersumber dari APBD Jatim. Sahat kini tercatat sebagai wakil ketua DPRD Jatim.

Baca Juga: Profil Johanis Tanak, Pimpinan KPK Terpilih Gantikan Lili Pintauli, Ini Karier Sang Mantan Jaksa

Lalu, seperti apa profil dan biodata dari Sahat Tua P. Simandjuntak wakil ketua DPRD Jatim yang di-OTT KPK? Berikut ulasannya.

Sahat Tua P. Simandjuntak memiliki nama lengkap Sahat Tua Parlindungan Simanjuntak. Ia merupakan pria keturunan Batak yang lahir di Surabaya.

Sahat Tua P. Simandjuntak tercatat pernah mengenyam pendidikan di Fakultas Hukum (FH) Universitas Surabaya (Ubaya). 

Ia sempat menjadi Ketua Senat Mahasiswa Perguruan Tinggi Ubaya pada 1990. Di tahun yang sama, Sahat Tua P. Simandjuntak bergabung bersama Golkar.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x