Link Live Streaming Argentina vs Prancis SCTV Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Final Piala Dunia 2022 Kesini

- 18 Desember 2022, 20:55 WIB
Jadwal final Piala Dunia Qatar 2022, link live streaming Piala Dunia 2022 gratis, live SCTV malam ini dan pengganti aplikasi SBO TV Telegram.
Jadwal final Piala Dunia Qatar 2022, link live streaming Piala Dunia 2022 gratis, live SCTV malam ini dan pengganti aplikasi SBO TV Telegram. /Reuters/Sergio Perez/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal final Piala Dunia Qatar 2022, link live streaming Piala Dunia 2022 gratis, live SCTV malam ini dan pengganti aplikasi SBO TV Telegram.

Ketahui link live streaming Argentina vs Prancis SCTV malam ini, yuk nonton siaran langsung Final Piala Dunia 2022 ke situs berikut.

Setelah digelar hampir satu bulan penuh dengan kejutan, Piala Dunia 2022 akhirnya membuka bab penutupnya dengan mempertemukan Argentina dan Prancis di Stadion Lusail, malam ini.

Ini adalah final impian antara juara Copa America dan juara bertahan, antara dua superstar beda usia, Lionel Messi dan Kylian Mbappe, antara dua kutub sepak bola yang bermain efisien tetapi beracun untuk lawan-lawannya.

Baca Juga: Argentina vs Prancis Jam Berapa?

Argentina sempat terkulai di hadapan Arab Saudi. Demikian Prancis yang bertekuk lutut kepada Tunisia. Namun kekalahan itu hanya membuat mereka semakin ganas dari laga ke laga berikutnya.

Argentina akhirnya memuncaki grupnya dan kemudian membungkam Australia 2-1 dalam 16 besar, lalu menang adu penalti melawan Belanda dalam perempatfinal setelah Oranye bangkit usai tertinggal 0-2.

Laga semifinal Kroasia menjadi pembuktian bahwa Argentina sudah pulih kepada sebenar-benarnya kekuatan mereka hingga kemudian menghentikan tim yang finalis 2018 yang menyingkirkan Brazil dalam perempatfinal tersebut.

Sementara Prancis yang sepertinya bakal menjadi tim terbaik dalam turnamen tersebut, malah kandas di tangan Tunisia. tapi kemudian bangkit untuk menggasak Polandia 3-1 dalam 16 besar.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x