LINK Download Minecraft 1.19.51 Gratis Update Terbaru Desember 2022 dan The Wild Update Bedrock Java Edition

- 18 Desember 2022, 10:13 WIB
Link download Minecraft 1.19.51 gratis update terbaru Desember 2022 dan The Wild Update Bedrock Java Edition asli Mojang untuk HP dan PC.
Link download Minecraft 1.19.51 gratis update terbaru Desember 2022 dan The Wild Update Bedrock Java Edition asli Mojang untuk HP dan PC. /Tangkap layar Instagram.com/@minecraft

BERITA DIY - Link download Minecraft 1.19.51 gratis update terbaru Desember 2022 dan The Wild Update Bedrock Java Edition asli Mojang untuk HP dan PC tersedia di sini.

Mojang sudah merilis game Minecraft update terbaru Desember 2022, yakni versi 1.19.51.01, baik yang berbayar maupun gratis (uji coba).

Selain itu, Mojang juga memberikan variasi terbaru pada Minecraft The Wild Update Bedrock Java Edition pada Desember 2022 ini dengan menawarkan versi Deluxe Collection.

Sebagai mana diketahui, Minecraft The Wild Update antara Bedrock Edition dan Java Edition tersedia dalam satu paket dan bisa digunakan oleh pengguna personal computer atau PC.

Baca Juga: Download Game Sigma Battle Royale Play Store di LINK Ini Bukan Mod Apk versi 1.0.4 Akses Awal Studimsam

Minecraft Java Edition bisa digunakan oleh pengguna PC (laptop maupun komputer) yang menggunakan sistem operasi Windows, Linux, dan MacOS. Sedangkan versi Bedrock Edition hanya untuk Windows.

Sayangnya, penawaran terbaru Desember 2022, Deluxe Collection untuk ini hanya berlaku untuk Bedrock Edition, yakni pengguna PC Windows. Beberapa penawaran yang diberikan seperti ribuan minecooin, peta, hingga skin.

Sebelumnya, Minecraft The Wild Update Bedrock Java Edition base game dijual dengan harga US$29.99. Kini, hanya dengan tambahan 10 dolar, pengguna bisa menikmati evrsi Deluxe Collection.

Beberapa item yang ditawarkan dari versi Deluxe Collecition ini adalah ribuan minecoin, peta, persona item, emote, skin pack, hingga texture packs.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x