Input NIK KTP ke Link BPUM Desember 2022 Ini untuk Cek Penerima BLT UMKM, Ternyata Ini Tanda Penerima Bantuan

- 15 Desember 2022, 16:37 WIB
Cek penerima BPUM BNI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BPUM 2022 kapan cair, serta cara daftar BLT UMKM.
Cek penerima BPUM BNI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BPUM 2022 kapan cair, serta cara daftar BLT UMKM. /depkop.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BNI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BPUM 2022 kapan cair, serta cara daftar BLT UMKM.

Ketahui input NIK KTP ke link Banpres BPUM BRI maupun BNI Desember 2022 berikut untuk cek penerima BLT UMKM, ternyata ini tanda penerima bantuan.

Sejak tahun 2021, terdapat 2 link BPUM untuk cek penerima BLT UMKM yang disediakan BRI maupun BNI, yaitu eform.bri.co.id maupun banpresbpum.id.

Namun saat ini, link BPUM yang disediakan BRI di eform.bri.co.id, belum menampilkan data terbaru. Sebab BRI belum mendapat info terbaru bantuan.

Baca Juga: Daftar Penerima BLT UMKM Rp 600 Ribu Cek Di Mana, BPUM 2022 Cair ke 12 Juta Orang? Ini Penjelasan Kemenkop UKM

Sedangkan link BPUM yang disediakan BNI di banpresbpum.id, kini tidak bisa diakses. Bahkan domain situs BLT UMKM itu telah expired.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pekerja sejak 2020.

Pada tahun 2020 dan 2021, jumlah penerima Banpres BPUM mencapai 12 juta pelaku usaha mikro. Di 2022, direncanakan jumlah penerimanya sama.

Baca Juga: Jangan Kaget BLT UMKM Masuk Rekening Usai Cek Penerima BPUM 2022 Kesini, Cair Tanpa Terdaftar eform.bri.co.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x