Login Dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp4 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48, Cek Syaratnya

- 9 Desember 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi. Login dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id dan bisa dapat Rp 4 juta tanpa daftar gelombang 48, cek syarat lengkapnya.
Ilustrasi. Login dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id dan bisa dapat Rp 4 juta tanpa daftar gelombang 48, cek syarat lengkapnya. /[email protected]

BERITA DIY - Masyarakat bisa mendapatkan Rp4 juta dengan cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id tanpa daftar gelombang 48.

Kabar gembira yang tak banyak orang tahu ada di Kartu Prakerja. Melalui program Kartu Prakerja, Anda bisa dapat uang hingga Rp 4 juta.

Bahkan hanya cukup mempunyai akun Kartu Prakerja dan tanpa daftar gelombang 48, berpeluang dapat uang hingga Rp 4 juta.

Adapun hal itu bisa didapat dengan cara memanfaatkan fitur Info Pekerjaan yang ada di dashboard.

Baca Juga: Siapkan 2 Dokumen Ini Agar Bisa Daftar Kartu Prakerja 2023, Ada Tambahan Insentif Rp 4,2 Juta di Gelombang 48

Informasi login dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 4 juta tanpa daftar gelombang 48 dan syarat, ada di sini.

Fitur Info Pekerjaan ternyata sudah ada sejak lama disediakan dashboard Kartu Prakerja bagi peserta untuk bisa melamar pekerjaan setelah mendapatkan pelatihan.

Lowongan pekerjaan yang tersedia pun beragam dari berbagai bidang, perusahaan, dan nominal gaji.

Baca Juga: Besok Tutup! Lakukan Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp 2,55 Juta di Desember Tanpa Daftar Gelombang 48

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x