SUDAH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja, Masukkan Nomor Kesini Bisa Dapat 10 Juta Tanpa Lolos Gelombang 48

- 8 Desember 2022, 18:23 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka dan cek peserta lolos.
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka dan cek peserta lolos. /Tangkap layar instagram/@prakerjago.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka dan cek peserta lolos.

Sudah buka! Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, masukkan nomor ke situs resmi bisa dapat Rp 10 juta tanpa lolos gelombang 48.

Kini, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 kapan dibuka melalui login dashboard www.prakerja.go.id begitu dinanti oleh masyarakat.

Kartu Prakerja sendiri sekarang menjadi program favorit masyarakat dikarenakan insentif yang diterima peserta lolos cukup besar.

Baca Juga: 2 Hari Lagi Tutup, Ikuti Cara Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp 2,55 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48

Adapun insentif yang diterima peserta lolos Kartu Prakerja, antara lain insentif bulanan sebesar Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan dan insentif survei Rp 150 ribu.

Hingga bulan November 2022 lalu, Kartu Prakerja sudah membuka 25 gelombang. Diawali dari gelombang 23, dan yang terakhir ialah gelombang 47.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Baca Juga: Insentif Naik Jadi Rp 4,2 Juta, Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 48 Pakai Cara Ini Jika Tak Pernah Lolos

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x