Arti Kata Petir Merah Pecah Adalah Apa Dalam Bahasa Gaul yang Viral di TikTok, Ternyata Ini yang Lebih Menarik

- 6 Desember 2022, 15:24 WIB
Petir merah pecah adalah apa bahasa gaul, artinya petir merah pecah, serta viral di TikTok petir merah pecah apa itu.
Petir merah pecah adalah apa bahasa gaul, artinya petir merah pecah, serta viral di TikTok petir merah pecah apa itu. /Tangkap layar TikTok.com/@rzkynry

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari petir merah pecah adalah apa bahasa gaul, artinya petir merah pecah, serta viral di TikTok petir merah pecah apa itu.

Ketahui arti kata petir merah pecah adalah apa dalam bahasa gaul yang viral di TikTok, ternyata artinya cukup di luar dugaan.

Belakangan di media sosial TikTok, ramai content creator yang menyinggung soal petir merah pecah. Pun bahasan soal ini menjadi ramai dibuat oleh content creator lain.

Tentu dikarenakan banyak yang membahas soal petir merah pecah, kemudian pengguna TikTok dibuat bertanya-tanya apa arti petir merah pecah.

Baca Juga: Link Download Game Sigma Battle Royale Akses Awal Apk v1.0 Mirip FF di PlayStore Viral, Unduh Original Kesini

Adapun salah satu content creator TikTok yang membahas soal petir merah pecah, adalah akun Tulkiyem. Dalam unggahannya, dia menunjukkan kamarnya yang berwarna ungu.

Dalam caption di video, Ia menyebut laki-laki lebih nafsu melihat petir merah pecah daripada liat cewe pakai baju pusernya kelihatan.

"Kalian tau artinya apa," tanya content creator itu.

Hingga berita ini diturunkan, video itu telah ditontoh sebanyak 274 ribu pengguna lain, disukai 4 ribu pengguna, dan ada 254 komentar.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x