Daftar UMKM Online 2022 di Link Ini Agar Dapat BPUM, Cek Penerima BLT Tak di BRI & banpresbpum.id Tapi Kesini

- 6 Desember 2022, 12:39 WIB
Cara cek penerima BPUM BRI di Eform BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BPUM 2022 apakah ada, BLT UMKM kapan cair dan daftar BPUM BRI.
Cara cek penerima BPUM BRI di Eform BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BPUM 2022 apakah ada, BLT UMKM kapan cair dan daftar BPUM BRI. /depkop.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BRI di Eform BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BPUM 2022 apakah ada, BLT UMKM kapan cair dan daftar BPUM BRI.

Ketahui daftar UMKM online 2022 di link berikut agar dapat BPUM, cek penerima BLT tak di BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id tapi ke situs resmi.

Hingga kini, pertanyaan cek penerima BPUM 2022 di mana masih menjadi yang terbanyak ditanyakan oleh pelaku usaha. Sebab belum ada kepastian siapa penerima BLT UMKM.

Link BPUM yang disediakan BRI di eform.bri.co.id, belum menampilkan data terkini. Pada tahun 2020 dan 2021, situs BRI itu yang dijadikan rujukan.

Baca Juga: Tak Perlu Cek Penerima BPUM 2022 di Eform BRI & Link BNI banpresbpum.id, Tak Terdaftar BLT UMKM Daftar Kesini

Sedangkan link BLT UMKM yang disediakan BNI di banpresbpum.id, sekarang tidak bisa diakses. Bahkan domain situs tersebut ditawarkan bagi yang berminat.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan oleh Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha sejak 2020.

Pada tahun 2020 dan 2021, jumlah penerima Banpres BPUM mencapai 12 juta pelaku usaha mikro. Di 2022, direncanakan jumlah penerimanya sama.

Baca Juga: Jangan Kaget BLT UMKM 2022 Masuk Rekening Usai Cek Penerima BPUM Kesini, Kapan Cair? Simak Penjelasan Resmi

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x