Kisi-Kisi Soal Tes PPK Pemilu 2024, Persiapan CAT Contoh Soal Wawasan Kebangsaan dan UU Lengkap Jawaban

- 6 Desember 2022, 09:40 WIB
Ilustrasi. Uraian tentang kisi-kisi soal tes PPK pemilu 2024, simulasi persiapan CAT contoh soal wawasan kebangsaan dan UU lengkap jawaban.
Ilustrasi. Uraian tentang kisi-kisi soal tes PPK pemilu 2024, simulasi persiapan CAT contoh soal wawasan kebangsaan dan UU lengkap jawaban. /Instagram.com/@kpu_ri

BERITA DIY - Simak ini kisi-kisi soal tes PPK Pemilu 2024, simulasi persiapan CAT contoh soal wawasan kebangsaan dan UU lengkap jawaban.

Tersedia kisi-kisi soal untuk persiapan tes CAT PPK Pemilu 2024, soal-soal ini sudah dilengkapi dengan kunci jawaban yang benar

Rekrutmen dan pendaftaran PPK untuk Pemilu 2024 sudah dilakukan dan pendaftarannya sudah ditutup. Tahap selanjutnya adalah tes tulis dan wawancara yang erat kaitannya dengan wawasan kebangsaan dan UU.

Tes tulis PPK Pemilu 2024 akan dilakukan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) sehingga harus sering latihan mengerjakan soal.

Baca Juga: Link PDF Latihan Soal CAT PPK Pemilu 2024 Lengkap Jawaban, Belajar Online Kisi-kisi Lewat HP

Contoh soal di bawah ini berkaitan dengan wawasan kebangsaan dan UU untuk para calon PPK Pemilu 2024 digunakan untuk tes tulis.

Contoh soal ini diperuntukan bagi calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) atau pelaksana pemilihan umum ditingkat kecamatan untuk Pemilu tahun 2024 mendatang.

1. Singkatan dari PKPU adalah kepanjangan dari apa?

a. Peraturan Komisi Pemilihan Umum

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x