Tak Perlu Cek Penerima BPUM 2022 di Eform BRI & Link BNI banpresbpum.id, Tak Terdaftar BLT UMKM Daftar Kesini

- 5 Desember 2022, 18:18 WIB
Cara cek penerima BPUM BRI di Eform BRI dan BNI banpresbpum.id, BPUM 2022 kapan cair, BPUM apakah ada dan cara daftar BLT UMKM.
Cara cek penerima BPUM BRI di Eform BRI dan BNI banpresbpum.id, BPUM 2022 kapan cair, BPUM apakah ada dan cara daftar BLT UMKM. /Tangkap layar https://bpum.bidukm.masuk.web.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BRI di Eform BRI dan BNI banpresbpum.id, BPUM 2022 kapan cair, BPUM apakah ada dan cara daftar BLT UMKM.

Ketahui tak perlu cek penerima Banpres BPUM 2022 di Eform BRI eform.bri.co.id dan link BNI banpresbpum.id, tak terdaftar BLT UMKM bisa daftar ke situs resmi.

Kini cek daftar nama penerima Banpres BPUM 2022 tengah banyak dicari oleh pelaku usaha. Sebab 2022 sudah menginjak Desember, khawatir tak dapat BLT UMKM.

Awalnya diumumkan bahwa BLT UMKM dijalankan pada bulan November 2022. Namun November telah usai, BPUM tak kunjung disalurkan kepada pelaku UMKM.

Baca Juga: Jangan Kaget BLT UMKM 2022 Masuk Rekening Usai Cek Penerima BPUM Kesini, Kapan Cair? Simak Penjelasan Resmi

Di samping itu, link cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id yang sebelumnya bisa diakses di 2021, kini tak bisa diakses bahkan domainnya telah expired.

Sedangkan link cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id belum menunjukkan data terkini. Tak ada data yang bisa dilihat pada situs tersebut.

Pada tahun 2022 ini, beberapa program bansos yang sudah berjalan sebelumnya seperti Kartu Prakerja dan BSU sudah dijalankan.

Akan tetapi sejumlah daerah kini mulai menjalankan program Banpres BPUM, tapi bukan dari Kemenkop UKM. Melainkan dari program BLT UMKM dari Pemda.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x