Harga Emas Batangan Antam Hari Ini 5 Desember 2022 Hampir Tembus Sejuta, Cek Daftarnya Ada Kenaikan?

- 5 Desember 2022, 17:19 WIB
Harga emas batangan Antam hari ini Senin, 5 Desember 2022 hampir tembus sejuta hingga sore, cek grafik dan daftar harga ada kenaikan.
Harga emas batangan Antam hari ini Senin, 5 Desember 2022 hampir tembus sejuta hingga sore, cek grafik dan daftar harga ada kenaikan. /Tangkap layar logammulia.com

BERITA DIY - Berikut informasi harga emas batangan Antam hari ini Senin, 5 Desember 2022 hampir tembus sejuta hingga sore, cek grafik dan daftar harga ada kenaikan daripada kemarin.

Grafik harga emas Antam hari ini banyak dicari, termasuk dari pegadaian untuk emas 24 karat hingga harga buyback.

Cek di sini harga emas batangan Antam, hari ini Senin, 5 Desember 2022 menuju penutupan hari update terbaru mengalami kenaikan dari hari kemarin.

Melalui grafik harga emas Antam yang dirilis Logam Mulia, harga emas Antam menuju sore masih sama seperti pagi tadi yaitu Rp999 ribu.

Baca Juga: Cek Harga Emas Antam Terbaru Hari Ini di Sini, Ini Daftar Harga di Pegadaian dan Butik Emas LM 5 Desember 2022

Meski mengalami kenaikan di pagi hari sebesar Rp1.000 dari hari kemarin, untuk sore ini terlihat masih sama.

Sementara untuk harga buyback atau jual kembali emas Antam juga mengalami kenaikan sebesar Rp 6.000 menjadi Rp 905.000 per gram.

Sebagai informasi harga buyback tersebut belum termasuk PPh 22 yaitu sebesar 0,9 persen, namun bisa lebih murah jika menyertakan NPWP.

Berikut harga emas batangan Antam dalam pecahan lainnya per Senin, 5 Desember 2022 belum termasuk pajak dari www.logammulia.com:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x