Login pip.kemdikbud.go.id Cek Penerima PIP Desember 2022 di Sini Bisa Bantuan KIP Rp 1 Juta per Siswa

- 4 Desember 2022, 14:31 WIB
Login pip.kemdikbud.go.id cek penerima PIP Desember 2022 bisa dapat bantuan KIP Rp 1 juta dari Program Indonesia Pintar.
Login pip.kemdikbud.go.id cek penerima PIP Desember 2022 bisa dapat bantuan KIP Rp 1 juta dari Program Indonesia Pintar. /Tangkap layar: pip.kemendikbud.go.id

BERITA DIY - Login pip.kemdikbud.go.id untuk cek penerima PIP Desember 2022, siswa bisa dapat bantuan Program Indonesia Pintar atau KIP hingga Rp 1 juta.

Program Indonesia Pintar (PIP) adalah bantuan yang diberikan oleh pemerintah melalui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi untuk peserta didik dalam bentu uang tunai.

Bantuan PIP ini diberikan kepada pemegang KIP dengan tujuan untuk membantu siswa dari keluarga miskin/rentan miskin agar mendapatkan pendidikan berkualitas hingga lulus.

PIP ini diberikan kepada siswa pendidikan formasl, dari SD hingga SMA dan non formal dari Paket A hingga Paket C.

Baca Juga: PIP Kemendikbud 2022 Kapan Cair? Cek Penerima Bantuan PIP Desember 2022 di Link pip.kemdikbud.go.id

Masyarakat bisa cek penerima PIP pada Desember 2022 ini dengan login pip.kemdikbud.go.id agar dapat bantuan dari pemerintah.

Masing-masing siswa mendapatkan bantuan dengan nominal yang berbeda, sesuai dengan jenjang pendidikannya.

Sebelum mengetahi besaran dana bantuan ini, simak dulu cara cek penerima PIP dengan login pip.kemdikbud.go.id pada Desember 2022 ini berikut ini:

1. Buka link pip.kemdikbud.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x