Modal KTP! Ajukan KUR Mandiri 2022 Tanpa Agunan Cair Rp 500 Juta Cicilan Rp 300 Ribuan, Ini Syarat dan Caranya

- 4 Desember 2022, 09:59 WIB
KUR Mandiri 2022 tanpa agunan, syarat KUR Mandiri, biaya dan top up KUR Mandiri, daftar online KUR Mandiri dan cara pengajuan.
KUR Mandiri 2022 tanpa agunan, syarat KUR Mandiri, biaya dan top up KUR Mandiri, daftar online KUR Mandiri dan cara pengajuan. /Maria Nofianti /PORTAL PURWOKERTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri 2022 tanpa agunan, syarat KUR Mandiri, biaya dan top up KUR Mandiri, daftar online KUR Mandiri dan cara pengajuan.

Cuma modal KTP, yuk ajukan KUR Mandiri 2022 tanpa agunan yang cair Rp 500 juta dengan cicilan Rp 300 ribuan. Simak tabel cicilan, syarat dan caranya.

Seperti diketahui, Bank Mandiri merupakan salah satu bank milik Pemerintah atau BUMN terbesar di Indonesia, baik dalam jumlah aset, pinjaman dan simpanan.

Layanan yang disediakan oleh Bank Mandiri pun beragam, mulai dari produk simpanan, kartu kredit, kartu debit, investasi, transaksi online dan pinjaman.

Baca Juga: Cair Rp50 Juta, Ini Jenis Pinjaman KUR BRI 2022 Tanpa Jaminan Angsuran Mulai 19 Ribu! Daftar di kur.bri.co.id?

Tak banyak yang tahu jika Bank Mandiri turut menyalurkan KUR atau Kredit Usaha Rakyat. Selama ini banyak yang identik dengan KUR ialah Bank BRI.

KUR atau Kredit Usaha Rakyat adalah program prioritas Pemerintah untuk memberikan kredit modal kerja atau investasi kepada individu atau badan usaha.

Namun yang perlu kamu ketahui, KUR sendiri menyasar pelaku usaha yang mempunyai keterbatasan dalam memenuhi persyaratan perbankan yang berlaku.

Adanya program KUR ini diharapkan usaha yang dibiayai dapat tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x