Rebranding Store di Pakuwon Mall Yogyakarta, SBS Jewellery Launching Produk Perhiasan The Amore

- 3 Desember 2022, 11:43 WIB
Grand Opening SBS Jewellery hadirkan produk The Amore jadi berlian baru SBS Jewellery di store Yogyakarta Jumat, 2 Desember 2022.
Grand Opening SBS Jewellery hadirkan produk The Amore jadi berlian baru SBS Jewellery di store Yogyakarta Jumat, 2 Desember 2022. /BERITA DIY/Aziz Abdillah

BERITA DIY - Produk The Amore jadi produk berlian baru SBS Jewellery di store Yogyakarta. Produk ini merupakan berlian baru yang hadirkan untuk pelanggannya.

SBS Jewellery yang mengusung tema “Wajah baru & Inovasi Baru” memberikan gebrakan baru melalui rebranding sejumlah store, termasuk salah satunya di Yogyakarta.

Berdiri sejak tahun 2012, SBS Jewellery hadir untuk memberikan asa dan sinergi rasa kasih abadi untuk sesama, melalui kilau berlian yang berkualitas.

Pada hari Jumat, 2 Desember 2022, SBS Jewellery melakukan serangkaian acara Grand Opening New Store SBS Jewellery di Pakuwon Mall Yogyakarta.

Rebranding itu dilakukan SBS Jewellery sebagai upaya berinovasi dengan melakukan peremajaan pada store yang ada di Yogyakarta.

Tentu aksi ini tidak terlepas untuk mewujudkan visi dan misinya, yakni SBS Jewellery memberikan wajah baru untuk para pelanggannya.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini Turun di Butik Emas LM, Ini Daftar Harga Jual dan Beli pada 3 Desember 2022

Pada acara Grand Opening New Store SBS Jewellery tersebut, turut dihadiri Agatha Suci sebagai salah satu influencer ternama tanah air sebagai pembicara pada kegiatan Talkshow yang membahas topik seputar perhiasan dan fashion.

Adapun maksud dari acara grand opening SBS Jewellery store Yogyakarta ini ialah untuk rebranding toko baru. Mulai dari logo, warna toko hingga tema dari toko itu sendiri.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x