Sweater 3 Desember Artinya Apa? Ada Apa dengan Tanggal Itu? Ini Arti Bahasa Gaul yang Viral di TikTok

- 2 Desember 2022, 17:04 WIB
Pakai sweater tanggal 3 Desember 2022 artinya apa, ada apa dengan Hari itu, memperingati Hari Boyfriend, arti bahasa gaul viral di TikTok.
Pakai sweater tanggal 3 Desember 2022 artinya apa, ada apa dengan Hari itu, memperingati Hari Boyfriend, arti bahasa gaul viral di TikTok. /pixabay/StockSnap

BERITA DIY - Sweater 3 Desember artinya apa? Ada apa dengan tanggal itu? Apakah memperingati Hari Boyfriend? simak arti bahasa gaul yang viral di TikTok itu di sini.

 

Kata kunci "pakai sweater tanggal 3 Desember 2022" masih menjadi buah bibir di kalangan netizen, khususnya pengguna akun sosial media TikTok.

Kata pakai sweater tanggal 3 Desember 2022 ini viral di TikTok lantaran banyak TikTokers yang membuat video tentang hal ini dan muncul di laman for your page atau FYP.

Sebagai contoh, pemilik akun TikTok @ooshkra membuat video berdurasi 7 detik dan sudah ditonton lebih dari 4,9 juta kali.

Baca Juga: Sperm Cramps Itu Apa? Ini Penjelasan Ilmiah dan Artinya dalam Bahasa Indonesia, Kata yang Viral di TikTok

Ada juga pemilik akun grull31_ yang membuat video berdurasi 15 detik dan sudah ditonton 1,6 juta kali.

Begitu pula dengan @syak1lla yang membuat video soal sweater 3 Desember 2022 dan sudah ditonton lebih dari 2,1 juta kali.

Semua TikTokers tersebut membuat video yang juga berisi sebuah teks yang sebagian besarnya menuliskan soal sweater 3Desember.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x