Pengumuman Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka RESMI, Selalu Gagal Isi Ini Bisa Dapat Insentif Rp4,2 Juta

- 1 Desember 2022, 20:35 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, kapan survei evaluasi Prakerja, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, kapan survei evaluasi Prakerja, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, kapan survei evaluasi Prakerja, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka.

Ketahui pengumuman kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka resmi di www.prakerja.go.id. Selalu gagal, isi form berikut bisa dapat insentif Rp4,2 juta.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah sudah membuka 25 gelombang Kartu Prakerja, di mana diawali dari gelombang 23 dan yang terbaru ialah gelombang 47.

Pembukaan tiap gelombangnya selalu dibanjiri oleh peminat. Maka saat hasil seleksi gelombang Kartu Prakerja diumumkan, banyak yang mencari kapan gelombang berikutnya dibuka.

Baca Juga: 3 Hari Lagi Tutup, Ikuti Cara Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp 2,55 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48

TERBARU HARI INI: RESMI Insentif Naik Jadi Rp4,2 Juta, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 Bagi yang Tak Pernah Lolos

Hal tersebut dikarenakan insentif yang diterima oleh peserta lolos Kartu Prakerja terbilang besar, yakni mencapai Rp 2,4 juta.

Rincian insentif peserta lolos Kartu Prakerja itu, yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei sebanyak Rp 150 ribu.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program pengembangan kompetensi kerja yang ditujukan bagi pencari kerja hingga buruh yang butuh peningkatan kompetensi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x