Cara Mengetahui Zodiak Kita Sendiri, 12 Nama Zodiak dan Ciri-cirinya

- 1 Desember 2022, 18:34 WIB
Ketahui cara mengetahui zodiak kita sendiri, 12 nama zodiak dan ciri-cirinya, mulai dari Aries hingga Pisces.
Ketahui cara mengetahui zodiak kita sendiri, 12 nama zodiak dan ciri-cirinya, mulai dari Aries hingga Pisces. /Freepik/@macrovector

BERITA DIY - Simak cara mengetahui zodiak kita sendiri, 12 nama zodiak dan ciri-cirinya.

Ramalan zodiak menjadi salah satu tren yang ramai di kalangan anak muda beberapa waktu terakhir.

Banyak yang percaya bahwa kepribadian seseorang ditentukan dari zodiak yang dimiliki.

Dirangkum dari laman Wonderpolis, zodiak sendiri telah ada sejak ribuan tahun yang lalu, di mana ini pertama kali diawali oleh para astronom Babilonia. Para astronom ini berupaya memetakan bintang-bintang di langit.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini 1 Desember 2022: Asyik! Bakal Dapat Rezeki Nomplok Jika Bisa Lakukan Ini

Pada awalnya tujuan adanya zodiak adalah untuk membuat kalender pertanian yang akan menentukan kapan tanaman harus ditanam dan dipanen berdasarkan terbit dan terbenamnya bintang atau rasi bintang tertentu secara alami.

Terlepas dari sejarah panjangnya, banyak yang saat ini belum tahu zodiak yang dimiliki. Padahal untuk mengetahui zodiak apa kita sangat mudah. Zodiak atau rasi bintang adalah suatu pembagian berdasarkan tanggal lahir seseorang.

Zodiak ini terbagi menjadi 12, yaitu Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, dan Capricorn.

Dihimpun dari laman PrepScholar, berikut cara mengetahui zodiak kita sendiri berdasarkan tanggal serta waktu lahir dan kepribadian yang dimiliki.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x