Link Kalkulator Kesehatan Mental Online Gratis Chrome Selain laluibersama.com Unair dan Cara Cek Mental Health

- 1 Desember 2022, 14:00 WIB
Link kalkulator kesehatan mental online gratis di Google Chrome selain laluibersama.com dari Unair dan cara cek tes mental health.
Link kalkulator kesehatan mental online gratis di Google Chrome selain laluibersama.com dari Unair dan cara cek tes mental health. /tangkap layar screening.mhanational.org.

BERITA DIY - Link kalkulator kesehatan mental online gratis di Google Chrome selain laluibersama.com dari Unair dan cara cek tes mental health tersedia di sini.

Sebagaimana diketahui, kesehatan mental adalah salah satu isu yang sering didengungkan banyak netizen di sosial media karena memiliki pengaruh besar dalam kesehatan dan pertumbuhan.

Banyak sekali netizen yang membagikan hasil cek tes mental health atau kesehatan mental ke sosial media seperti TikTok dan Twitter dan membuat sebagian orang lainnya mencari link dan cara mengeceknya.

Sebelumnya banyak netizen yang menggunakan link kesehatan mental online gratis di Chrome menggunakan laluibersama.com dari Universitas Airlangga (Unair).

Baca Juga: LINK Download Minecraft 1.19.50, The Wild Update Java Edition, dan versi Gratis Asli Mojang Terbaru 2022

Namun saat ini link tersebut sedang tidak bisa digunakan atau tidka bisa diakses karena permasalahan sistem atau website tersebut.

Meskipun demikian, masyarakat tidak perlu khawatir karena masih ada cara lain untuk cek tes  mental health atau kesehatan mental secara online dan gratis melalui link resmi.

Salah satunya adalah melalui Mental Health America atau MHA Screening untuk mengetes beberapa hal, seperti di bawah ini:

1. Tes depresi

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x