Spoiler One Piece 1068 Terbaru, Luffy vs Lucci CP0 serta Link Baca Manga dan Jadwal Rilis

- 30 November 2022, 15:35 WIB
Ilustrasi - Spoiler One Piece chapter 1068 terbaru, Luffy dan Lucci CP 0 bertemu serta link baca manga legal dan jadwal rilis.
Ilustrasi - Spoiler One Piece chapter 1068 terbaru, Luffy dan Lucci CP 0 bertemu serta link baca manga legal dan jadwal rilis. /Tangkap layar - Mangaplus.shueisha.co.jp

BERITA DIY - Spoiler One Piece chapter 1068 terbaru, Luffy dan Lucci CP0 bertemu serta link baca manga legal dan jadwal rilis.

Setelah sempat libur pada minggu kemarin, minggu ini One Piece memasuki chapter 1068 dengan judul "Mimpi Seorang Jenius".

Walaupun belum rilis secara resmi, chapter 1068 dari manga One Piece sudah muncul beberapa termasuk pertemuan Luffy dan Lucci dari CP0.

Pada chapter 1068 secara keseluruhan mengisahkan kembali perjalanan Luffy di pulau Egghead dan kedatangan para anggota CP0.

Baca Juga: Nonton Anime Chainsaw Man Episode 8 Sub Indo di Anoboy, Samehadaku Dicari, Streaming Pakai Link Ini

Pada sampul, diperlihatkan Caesar dan Judge yang bertengkar serta ada balon yang menunjukan masa lalu mereka di Mads bersama Vegapunk.

Pada halaman awal diceritakan Lucci yang mengkonfirmasi kepada Pythagoras terkait hilangnya kapal CP0 dan mencurigai Vegapunk, namun hal tersebut disangkal oleh Pythagoras.

Lucci bersama agen CP0 lainnya meninggalkan kapal menggunakan kekuatan "Nikyu Nikyu no Mi" dari Seraphim Kuma yang dipanggil dengan nama "S Bear".

Kapal yang ditinggalkan pun langsung dihancurkan oleh "Sea Monster Weapon" yang ada di perairan pulau Egghead.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x