Pakai Sweater Tanggal 3 Desember Artinya Apa? Ada Apa dengan Hari Itu? Ini Arti Kata yang Viral di TikTok

- 30 November 2022, 10:48 WIB
Pakai sweater tanggal 3 Desember artinya apa, ada apa dengan hari itu, dan arti kata yang viral di TikTok.
Pakai sweater tanggal 3 Desember artinya apa, ada apa dengan hari itu, dan arti kata yang viral di TikTok. /UNSPLASH/Aaron Weiss

BERITA DIY - Pakai sweater tanggal 3 Desember artinya apa? Ada apa dengan hari itu? Simak penjelasan arti kata yang viral di TikTok itu di sini.

Banyak TikTokers yang sedang ramai membahas soal pakai sweater tanggal 3 Desember sehingga banyak yang penasaran dengan arti kata yang viral tersebut.

Banyak juga netizen yang ingin mengetahui bahwa pakai sweater tanggal 3 Desember ini artinya apa dan apa apa dengan hari itu.

Sebelum mengetahui apa aryi kata pakai sweater tanggal 3 Desember dan maksud dari trend ini, simak dulu mengapa hal ini bisa terjadi, berikut ini.

Baca Juga: Pakai Sweater Tanggal 3 Desember Viral Ada Apa? Ini Penjelasan Artinya, Apakah Ada Peringatan Hari Sweater?

Seorang TikTokers mengunggah sebuah video berdurasi 7 detik pada 29 November 2022 dan membuat netizen penasaran dengan maksud dari video tersebut.

Pemilik akun @shakuy menuliskan kata "Info sweater di tgl 3 Desember," di video yang sudah ditonton lebih dari 3,7 juta kali tersebut.

Ada juga pemilik akun TikTok @ahmadfathonim_ yang menuliskan kata yang membuat banyak orang penasaran dengan arti kata pakai sweater tanggal 3 Desember.

"Jane tanggal 3 Desember podo nyileh sweater e ayang ki dingge opo to" tulisnya di video tersebut menggunakan bahasa Jawa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x