Prediksi Ekuador dan Senegal Piala Dunia 2022 Malam Ini: Skor, Line Up, H2H, Link Live Streaming di Sini

- 29 November 2022, 20:10 WIB
Prediksi Ekuador dan Senegal dalam Piala Dunia 2022 malam ini mulai dari skor, line up dan H2H. Link nonton live streaming ada di sini.
Prediksi Ekuador dan Senegal dalam Piala Dunia 2022 malam ini mulai dari skor, line up dan H2H. Link nonton live streaming ada di sini. /UNSPLASH/@fznsr_

BERITA DIY - Simak prediksi Ekuador dan Senegal dalam Piala Dunia 2022 malam ini mulai dari skor, line up dan H2H. Link nonton live streaming ada di sini.

Ekuador dan Senegal bakal bertemu diputaran terakhir Grup A Piala Dunia 2022 Qatar malam ini, Selasa, 29 November 2022.

Pertandingan Ekuador vs Senegal akan diselenggarakan di Stadion Internasional Khalifa, Qatar, mulai pukul 22.00 WIB.

Anda bisa menonton pertandingan Ekuador dan Senegal melalui siaran langsung TV SCTV dan link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Ekuador vs Senegal Piala Dunia FIFA 2022 Grup A Tayang Hari Ini, 29 November: Link Streaming, H2H, dan Line Up

Pertandingan malam ini akan menjadi penentuan siapa yang bisa melanjutkan langkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 dari Grup A.

Ekuador memang lebih diuntungkan karena sudah mengantongi 4 poin. Dengan hasil imbang pun, mereka bisa melaju ke babak 16 besar.

Sedangkan Senegal dengan 3 poin bukan berarti tak memiliki peluang. Jika mereka menang dari Ekuador, tentu Senegal yang akan maju ke babak selanjutnya.

Sebagai informasi dan gambaran, berikiut klasemen sementara Grup A Piala Dunia 2022:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x