Teks Pidato Resmi Sambutan Penasehat KORPRI pada Upacara HUT KORPRI Ke-51 di Lembaga Kemdikbud

- 28 November 2022, 16:10 WIB
Teks pidato resmi dari sambutan penasehat KORPRI pada upacara HUT KORPRI ke-51 di Kemdikbud sebagai contoh amanat upacara instansi lain.
Teks pidato resmi dari sambutan penasehat KORPRI pada upacara HUT KORPRI ke-51 di Kemdikbud sebagai contoh amanat upacara instansi lain. /Tangkap layar - Kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Informasi teks pidato resmi dari sambutan Penasehat KORPRI pada upacara HUT KORPRI ke-51 di lingkungan lembaga Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) sekaligus menjadi contoh amanat upacara di instansi lain.

HUT KORPRI atau Korps Pegawai Republik Indonesia diperingati setiap tanggal 29 November sesuai dengan tanggal berdirinya di tahun 1971.

Tahun ini organisasi profesi KORPRI telah mencapai usia ke-51 sejak didirikan melalui Keputusan Presiden Nomor 82 Tahun 1971.

Dengan mengusung tema "KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri", acara puncak peringatan HUT KORPRI ke-51 diadakan pada 29 November 2022.

Baca Juga: Contoh Teks Pidato Resmi Upacara HUT KORPRI Ke-51 29 November 2022 untuk Amanat Pembina Upacara Bendera

Sesuai dengan Surat Edaran Dewan Pengurus Nasional KORPRI Nomor 10 Tahun 2022 tentang HUT Ke-51 KORPRI pada korpri.go.id, acara puncak dapat dilakukan dengan penyelenggaran upacara bendera.

Kemdikbud atau saat ini Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) turut menyelenggarakan upacara bendera peringatan HUT KORPRI ke-51 pada 29 November 2022.

Berikut ini sambutan Penasehat KORPRI pada HUT KORPRI ke-51 di lingkungan lembaga Kemdikbudristek dikutip dari kemdikbud.go.id.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon HUT KORPRI Ke-51 Tahun 2022 Gratis, Cocok Jadi Foto Profil dan Status WA, FB, Instagram

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah