Download Game Sigma Battle Royale Mirip Free Fire dan PUBG Banyak Dicari, Link Gratis Tanpa Mod di Sini

- 26 November 2022, 12:30 WIB
Download game Sigma battle royal mirip Free Fire dan PUBG yang sedang banyak dicari, ini link instal gratis tanpa Mod di sini.
Download game Sigma battle royal mirip Free Fire dan PUBG yang sedang banyak dicari, ini link instal gratis tanpa Mod di sini. /Tangkap layar Google Play Store/Sigma

BERITA DIY - Informasi download game Sigma Battle Royale mirip Free Fire dan PUBG yang sedang banyak dicari, ini link instal gratis tanpa Mod di sini.

Game Sigma merupakan aplikasi permainan dengan tipe Battle Royale mirip dengan Free Fire yang saat ini sedang banyak dicari.

Seperti game Battle Royale pada umumnya yaitu Free Fire, PUBG, Call of Duty Mobile, hingga Apex Legend Mobile, game Sigma juga mempunyai gaya permainan untuk bertahan hidup.

Setiap pemain harus mampu bertahan hidup dalam suatu area tertentu dengan cara menembak pemain lain untuk menjadi pemenang.

Baca Juga: Link Download Game Sigma Battle Royale Apk Android Mirip FF Langsung Main di HP Resmi Bukan Mod Apk

Pemain bebas menentukan dimana letak posisi awal karakter mulai bermain dan menjelajahi area permainan yang luas sebelum bertarung dengan pemain lain.

Terdapat dua tipe permainan yang tersedia dalam game Sigma karya Studio Arm yaitu Classic Battle Royale dan 4v4 Fight Out.

Untuk Classic Battle Royale, akan ada 50 pemain yang berada di area permaianan yang disediakan dan harus berhasil melawan 49 pemain lainnya selama 10 menit untuk menjadi pemenang.

Sedangkan 4v4 Fight Out, setiap pemain harus mampu berkolaborasi dengan tiga pemain lain selama tujuh menit untuk mampu bertahan dan mengalahkan skuad pemain lain.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x