Profil KSAL Yudo Margono Kandidat Kuat Panglima TNI Baru, Pendidikan, Jabatan dan Lulusan Tahun Berapa?

- 26 November 2022, 10:55 WIB
Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono. Profil dan biodata dari KSAL Yudo Margono kandidat kuat jadi Panglima TNI baru pengganti Andika Perkasa, pendidikan jabatan dan lulus AAL.
Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono. Profil dan biodata dari KSAL Yudo Margono kandidat kuat jadi Panglima TNI baru pengganti Andika Perkasa, pendidikan jabatan dan lulus AAL. /Pikiran Rakyat/ Amir Faisol

BERITA DIY - Berikut informasi profil dan biodata dari KSAL Yudo Margono kandidat kuat jadi Panglima TNI baru pengganti Andika Perkasa, pendidikan jabatan dan lulus AAL tahun berapa.

Nama KSAL Yudo Margono disebut-sebut menjadi kandidat kuat Panglima TNI baru seorang perwira TNI AL berpangkat Laksamana.

Namun hingga kini putusan siapa Panglima TNI baru pengganti Andika Perkasa belum resmi diumumkan termasuk KSAL Laksamana Yudo Margono.

Lalu siapa Laksamana Yudo Margono yang saat ini menjabat sebagai KSAL TNI AL, profil, pendidikan, jabatan nama istri dan lulusan tahun berapa di AAL?

Baca Juga: Siapa Calon Panglima TNI? Ini Kandidat Nama Pengganti Jenderal Andika Perkasa Pilihan Jokowi

Melalui rotasi pergantian jabatan yang sudah ada, calon Panglima TNI akan berasal dari kepala staf di tiga matra TNI atau mantan dari kepala staf yang masih aktif sebagai anggota TNI.

Seperti diketahui, posisi Andika berpotensi diisi para kepala staf TNI yang menjabat saat ini yakni Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman, dan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Fadjar Prasetyo.

Namun nama yang seter muncul yang akan menjadi Panglima TNI baru ialah KSAL Yudo Margono, yang merupakan kandidat dari matra TNI AL.

Yudo margono merupakan pria kelahiran Madiun, 26 November 1965 ini merupakan seorang perwira tinggi TNI-AL.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x