Link Nonton Boruto Episode 276 Streaming di iQIYI, Bilibili, Viu Full Sub Indonesia Lengkap Sinopsis Terbaru

- 25 November 2022, 20:15 WIB
Ilustrasi. Link nonton Boruto episode 276 rilis Minggu, 20 November 2022 streaming di iQIYI, Viu, Bilibili.
Ilustrasi. Link nonton Boruto episode 276 rilis Minggu, 20 November 2022 streaming di iQIYI, Viu, Bilibili. /twitter.com/@NARUTOtoBORUTO

BERITA DIY - Berikut tersedia link nonton Boruto episode 276 streaming di iQIYI, Viu, Bilibili. Nonton Boruto episode 276 full sub Indonesia lengkap dengan sinopsis terbaru.

Boruto: Naruto Next Generation sudah masuk cerita baru episode 276. Streaming Boruto episode 276 full sub Indonesia bisa diakses legal di platform iQIYI, Bilibili, dan Viu.

Anime Boruto: Naruto Next Generaton episode 276 telah rilis pada Minggu, 20 November 2022 pukul 16.30 WIB. Penggemar setia Boruto masih dapat menikmati tayangan streaming Boruto episode 276 sub Indonesia.

Tautan link live streaming Boruto episode 276 terbaru bisa penggemar akses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Ini 30 LINK Streaming Piala Dunia Server Asia Tenggara Legal, Cara Buka Yacine TV dan Yalla Shot Dicari

Di episode 276 ini mengungkap kalau Boruto tertidur selama perjalanannya menaiki kereta untuk menuju suatu lokasi misterius.

Saat dirinya terbangun, dia menyadari kalau sudah berada di tempat asing bersama penumpang lain yang kebetulan berada di gerbong kereta yang sama.

Pergantian lokasi secara misterius dan bersamaan dengan penduduk secara tiba-tiba ini menimbulkan pertanyaan besar bagi semuanya termasuk Boruto.

Kini mereka terpaksa untuk ikut bergabung dalam eksperimen yang mengancam jiwa ini. Episode 267 ini menjadi lebih menarik karena kemampuan survival semua orang termasuk Boruto akan dipertontonkan.

Baca Juga: Sinopsis First Love, Serial Drama Jepang Terbaru Lengkap dan Link Streaming Legal Unduh dengan Kualitas HD

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x