Teks Khutbah Jumat NU Menyentuh Hati Lengkap Doa Hari Ini, Tema Bijak Menyikapi Gempa di Cianjur

- 25 November 2022, 08:20 WIB
Ilustrasi. Contoh teks khutbah Jumat NU singkat menyentuh hati, terbaru hari ini lengkap dengan doanya berjudul bijak menyikapi gempa di Cianjur.
Ilustrasi. Contoh teks khutbah Jumat NU singkat menyentuh hati, terbaru hari ini lengkap dengan doanya berjudul bijak menyikapi gempa di Cianjur. /Tangkap layar babelprov.go.id

BERITA DIY - Teks khutbah Jumat NU menyentuh hati, terbaru hari ini lengkap dengan doanya berjudul bijak menyikapi gempa di Cianjur tersedia di sini.

Seperti diketahui, beberapa hari yang lalu Cianjur dilanda gempa bumi yang mengakhibatkan banyak rumah roboh hingga adanya korban jiwa.

Sebagai umat muslim tentunya merasa prihatin dan sedih atas bencana yang menimpa Cianjur.

Sebagai sesama muslim yang bijak, sudah sepatutnya untuk menbantu baik dengan doa hingga memberikan bantuan harta benda.

Baca Juga: Teks Khutbah Jumat Hari Guru Nasional 25 November 2022 Singkat Terbaru Menyentuh Hati: Mari Jadi Guru Teladan

Disisi lain, gempa bumi menjadi salah satu peringatan Allah SWT agar kita lebih meningkatkan ketakwaan.

Simak selengkapnya khutbah Jumat berjudul bijak menyikapi gempa di Cianjur yang dilansir BERITA DIY dari jatim.nu.or.id:

Khutbah I

اْلحَمْدُ للهِ اْلحَمْدُ للهِ الّذي هَدَانَا سُبُلَ السّلاَمِ، وَأَفْهَمَنَا بِشَرِيْعَةِ النَّبِيّ الكَريمِ، أَشْهَدُ أَنْ لَا اِلَهَ إِلَّا الله وَحْدَهُ لا شَرِيك لَه، ذُو اْلجَلالِ وَالإكْرام

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x