Info Gempa Terkini BMKG Hari Ini: Pusat Gempa Susulan Cianjur dan Mukomuko Bengku Digunjang Magnitudo 5,1

- 24 November 2022, 09:59 WIB
Info gempa terkini dari BMKG hari ini: pusat gempa susulan Cianjur dan Mukomuko Bengkulu digunjang Magnitudo 5,1. Ini lokasinya.
Info gempa terkini dari BMKG hari ini: pusat gempa susulan Cianjur dan Mukomuko Bengkulu digunjang Magnitudo 5,1. Ini lokasinya. / PIXABAY/Tumisu

BERITA DIY - Simak info gempa terkini dari BMKG hari ini, Kamis, 24 November 2022 di sini. Pusat gempa susulan Cianjur, Mukomuko Bengkulu mendapatkan guncangan Magnitudo 5,1.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan sejumlah informasi gempa bumi terkini pada hari ini.

Ada beberapa guncangan gempa yang terjadi pada hari ini di beberapa lokasi, seperti Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dan Mukomuko, Bengkulu.

Pagi hari ini, pukul 04:48:21 WIB, Kabupaten Cianjur Jawa Barat diguncang gempa susulan dengan kekuatan Magnituo 2,2.

Baca Juga: Info Gempa Terkini di Cianjur Baru Saja Magnitudo 2,6, Ini Pusat Gempa dari BMKG 10 Menit yang Lalu

Adapun lokasi gempa terletak pada  6.81 lintang selatan dan 107.14 Bujur TImur dengan pusat gempa berada di darat 1 kilo meter timur laut Kabupaten CIanjur.

Gempa ini memiliki kedalaman 5 kilo meter dan dirasakan warga Cianjur pada hari ini sebagaimana dijelaskan BMKG dalam akun Twitter resminya.

"#Gempa Mag:2.2, 24-Nov-22 04:48:21 WIB, Lok:6.81 LS, 107.14 BT (Pusat gempa berada di darat 1 km TimurLaut Kab. Cianjur), Kedlmn:5 Km Dirasakan (MMI) II Cianjur #BMKG," tulis @InfoBMKG hari ini.

Selain itu, gempa bumi juga menggunjang Mukomuko, Bengkulu dengan kekuatan lebih besar, yakni Magnitudo 5,1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x