Contoh Greeting Card Hari Guru Bahasa Inggris dan Artinya, Ini Cara Bikin Kartu Keren dan Cantik

- 23 November 2022, 19:30 WIB
Greeting card hari guru lengkap kata ucapan bahasa Inggris dan artinya serta cara bikin kartu ucapan yang keren dan cantik.
Greeting card hari guru lengkap kata ucapan bahasa Inggris dan artinya serta cara bikin kartu ucapan yang keren dan cantik. /Pixabay/CreativeVibes

BERITA DIY - Simak contoh greeting card hari guru bahasa Inggris lengkap dengan arti dan cara bikin kartu ucapan yang keren dan cantik untuk diberikan pada guru tercinta.

Tak lama lagi kita akan merayakan Hari Guru Nasional yang diperingati setiap tanggal 25 November.

Untuk ikut merayakan Hari Guru Nasional ini, anak-anak bisa membuat sebuah greeting card sederhana berisi kata ucapan terima kasih dan selamat Hari Guru kepada guru tercinta.

Bagi Anda yang kebingungan, bisa gunakan kata-kata berikut ini dan ikuti cara bikin greeting card atau kartu ucapan yang cantik.

Baca Juga: 30 Twibbon Hari Guru Nasional 2022 dan HUT PGRI Ke-77 Gratis dan Cocok Dibagikan di WA, FB, Instagram

Berikut beberapa kata-kata bahasa Inggris lengkap dengan artinya yang bisa digunakan untuk greeting card Hari Guru, selengkapnya.

To my amazing teacher, Wishing you joy and happiness on the occasion of Teachers’ Day!

(Untuk guru saya yang luar biasa, Semoga Anda bahagia dan bahagia pada kesempatan Hari Guru!)

The moment you enter into the classroom, we all can feel strong energy vibes that still inspire us to be like you. Happy Teachers Day.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x