Monyet Pakai Jas Hujan Apa Artinya, Kenapa di Google Muncul Foto Presiden Jokowi? Simak Penjelasan Resmi

- 23 November 2022, 15:40 WIB
Babi pakai jas hujan, monyet cukur rambut, monyet pake jas hujan ijo, monyet pake jas hujan artinya dan kenapa muncul foto Presiden Jokowi di Google.
Babi pakai jas hujan, monyet cukur rambut, monyet pake jas hujan ijo, monyet pake jas hujan artinya dan kenapa muncul foto Presiden Jokowi di Google. /tangkapan layar google image

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari babi pakai jas hujan, monyet cukur rambut, monyet pake jas hujan ijo, monyet pake jas hujan artinya dan kenapa muncul foto Presiden Jokowi di Google.

Ketahui monyet pakai jas hujan apa artinya, kenapa di Google muncul foto Presiden Jokowi? Simak penjelasan resminya berikut.

Hingga hari ini masyarakat masih banyak yang mencari pakai jas hujan monyet pakai jas hujan. Padahal sudah 3 hari berjalan tren ini ramai.

Meski demikian, sebenarnya tren ini sudah ramai dibicarakan sejak lama. Hanya saja, dikarenakan diunggah lagi di TikTok, tren ini kembali viral.

Baca Juga: Link Kalkulator Kesehatan Mental Online Viral TikTok, Yuk Ikut Tes Depresi dan Mental Health Unair & Kemenkes

Hal yang membuat banyak orang penasaran, dikarenakan pada video yang beredar, warganet dilarang untuk mengetik monyet pakai jas hujan.

Tentu larangan tersebut membuat warganet banyak yang penasaran. Tampak dari komentar yang beredar di media sosial TikTok.

Menilik akun dzakkystudio di TikTok, dia menulis monyet pakai jas hijau di media sosial Twitter. Kemudian muncul foto Presiden Jokowi.

Baca Juga: Arti Kata Escargot Hotel dan Artinya Escorting di Video Viral TikTok Terbaru, Ketahui Apa Itu Incognito Hotel

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x