Modal KTP! KUR BRI 2022 Tanpa Jaminan Cair Rp 50 Juta Cicilan Rp 300 Ribuan, Ini Link Online & Syarat Pinjaman

- 22 November 2022, 11:54 WIB
KUR BRI 50 juta, pinjaman KUR BRI 2022 tanpa jaminan, syarat KUR BRI, cek bantuan KUR online di kur.bri.co.id dan syarat pinjaman.
KUR BRI 50 juta, pinjaman KUR BRI 2022 tanpa jaminan, syarat KUR BRI, cek bantuan KUR online di kur.bri.co.id dan syarat pinjaman. /BRI/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR BRI 50 juta, pinjaman KUR BRI 2022 tanpa jaminan, syarat KUR BRI, cek bantuan KUR online di kur.bri.co.id dan syarat pinjaman.

Ketahui dengan modal KTP, KUR BRI 2022 tanpa jaminan bisa cair Rp 50 juta cicilan Rp 300 ribuan. Berikut link online kur.bri.co.id dan syarat pinjaman.

KUR atau Kredit Usaha Rakyat merupakan salah satu program Pemerintah dalam memberikan akses pembiayaan pada pelaku UMKM yang tidak feasible didanai secara reguler.

Penerima KUR sendiri yaitu individu atau kelompok usaha yang produktif atau layak, tapi belum mempunyai agunan yang cukup untuk kredit.

Baca Juga: Lagi Promo! Bunga KUR Mandiri 2022 Cuma 0,2 Persen Plafon Rp 500 Juta Tanpa Jaminan, Cicilan Mulai Rp 300 Ribu

Salah satu bank yang selama ini dikenal sebagai penyalur KUR, yakni BRI atau Bank Rakyat Indonesia. Meski sebenarnya terdapat bank lain penyalur KUR.

KUR BRI sendiri bisa diajukan secara online di kur.bri.co.id atau offline, dan pengajuannya bisa tanpa jaminan untuk jenis KUR tertentu.

Bank BRI sendiri menyediakan pinjaman KUR maksimal Rp 500 juta dengan bunga 6 persen PA dengan jangka waktu pelunasan hingga 24 bulan.

Untuk beberapa KUR Bank BRI seperti KUR BRI Mikro, pinjaman yang diberikan kepada nasabah tidak menggunakan agunan atau jaminan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x