BSU Tahap 8 Cair Sampai Kapan? Cek Daftar Pekerja yang Belum Dapat Subsidi Upah 2022, Cairkan Pakai Cara Ini

- 21 November 2022, 15:18 WIB
Cara daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan, cek penerima BSU November 2022, BSU tahap 8 kapan cair dan login bsu.kemnaker.go.id untuk cek info.
Cara daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan, cek penerima BSU November 2022, BSU tahap 8 kapan cair dan login bsu.kemnaker.go.id untuk cek info. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan, cek penerima BSU November 2022, BSU tahap 8 kapan cair dan login bsu.kemnaker.go.id untuk cek info.

Ketahui BSU tahap 8 cair sampai kapan, cek daftar pekerja yang belum dapat Subsidi Upah 2022 ke link Kemnaker, cairkan pakai cara berikut.

Selama ini untuk cek daftar pekerja penerima BSU Subsidi Upah, terdapat 2 situs yang bisa diakses yakni milik BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker.

Apabila nama masuk ke dalam daftar nama penerima BSU Subsidi Upah itu, pekerja bisa mendapatkan BLT sebesar Rp 600 ribu yang pencairannya cuma sekali.

Baca Juga: Tanda Baru 2 Juta Penerima BSU Tahap 8 2022, Lapor ke WA BPJS Ketenagakerjaan Ini Jika Subsidi Upah Tak Cair

Dalam menentukan pekerja yang layak mendapatkan BLT Subsidi Gaji, Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan sejak tahun 2020.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker untuk membantu pekerja yang terimbas kenaikan harga BBM.

Berikut cara cek status penerima BSU 2022 melalui link kemnaker.go.id:

- Kunjungi website kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x